Sukses


Dominan, Bayern Menang Tipis Atas Internazionale

Bola.com, Shanghai - Bayern Munchen bermain dominan saat menghadapi Internazionale di laga persahabatan. Kendati demikian, Bayern hanya menang 1-0 lewat gol Mario Gotze di menit ke-80.

Tampil di Shanghai Stadium, Selasa (21/7/2015) malam WIB, Bayern tampil dengan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan. Sedangkan Inter, menerapkan taktik 4-3-1-2 dengan menduetkan Rodrigo Palacio serta Mauro Icardi sebagai penyerang.

The Bavarians lebih dulu mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-7. Tapi, sepakan kaki kanan Lewandowski masih bisa dihentikan kiper I Nerazzurri, Samir Handanovic.

Inter masih kesulitan membongkar pertahanan Bayern yang dimotori Mehdi Benatia dan Jerome Boateng. Usaha Hernanes, Palacio, hingga Icardi untuk mencetak gol selalu kandas.

Pada menit ke-29 David Alaba nyaris membobol gawang Inter. Sial, tendangan keras Alaba dari luar kotak penalti masih melenceng tipis di sisi kiri gawang.

Tiga menit berselang, Philipp Lahm memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol. Menerima umpan pendek dari Thomas Muller, Lahm langsung menyambutnya dengan sontekan kaki kanan. Sayang, sebelum sempat masuk ke dalam gawang, bola berhasil dihalau Jeison Murillo.

Sampai babak pertama berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Masuk paruh kedua, Bayern sama sekali tak mengendurkan tempo serangan. Pada menit ke-57 Pierre Hojbjerg memperoleh peluang mencetak gol lewat tendangan bebas. Tapi, tendangan pemain asal Denmark itu masih melenceng di sisi kanan gawang.

Robert Lewandowski coba melepaskan sepakan jarak jauh pada menit ke-65. Sayang, lesatan kaki kanan mantan penyerang Borussia Dortmund itu dapat dihentikan kiper pengganti La Beneamata, Juan Pablo Carrizo.

Gool..!! Bayern Munchen akhirnya mencetak gol pada menit ke-80. Lolos dari jebakan offside usai menerima umpan matang dari Sebastian Rode, Mario Gotze hanya tinggal berhadapan dengan kiper. Berhasil mengelabui Carrizo, Gotze mampu menceploskan bola ke dalam gawang yang telah kosong.

Internazionale masih belum mampu keluar dari tekanan. Serangan yang dibangun anak asuh Roberto Mancini tersebut selalu kandas di kaki pemain belakang The Bavarians.

Sampai peluit panjang berbunyi tanda laga usai, skor 1-0 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Internazionale (4-3-1-2): Handanovic; Montoya, Ranocchia, Murillo, Dimarco; Brozovic, Kovacic, Kondogbia; Hernanes; Palacio, Icardi

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Benatia, Boateng, Alaba; Thiago, Alonso; Bernat, Douglas Costa, Muller; Lewandowski

Video Populer

Foto Populer