Sukses


Joe Hart Pamer Skill Ciamik di Laga Kontra AS Roma

Bola.com, Melbourne - Kiper Manchester City, Joe Hart, tampil gemilang ketika menghadapi AS Roma di laga International Champions Cup 2015. Hart sukses mencetak satu gol dan melakukan dua kali penyelamatan di drama adu penalti.

Melakoni laga di Melbourne Cricket Ground, Australia, Selasa (21/7/2015) sore WIB, The Citizens bermain penuh percaya diri. Akan tetapi, The Citizens harus puas bermain sama kuat 2-2 hingga 90 menit.

Sepasang gol Man City disarangkan Raheem Sterling di menit ke-3 dan Kelechi Iheanacho menit ke-51. Sementara dua gol I Giallorossi tercipta atas nama Miralem Pjanic di menit ke-8 dan Adem Ljajic di menit ke-88.

Alhasil, penentuan pemenang pun harus dilakukan lewat adu penalti. Joe Hart yang baru masuk ke lapangan pada paruh kedua menggantikan Willy Caballero, tampil sebagai penyelamat City.

Hart yang maju sebagai eksekutor kelima menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan keras kiper timnas Inggris itu ke pojok kanan atas tak mampu dihalau Bogdan Lobont.

Selain itu, Joe Hart juga sukses menghalau sepakan dua algojo Roma, yakni Seydou Doumbia dan Seydou Keita. Bahkan, sepakan ala Panenka yang dilepas Doumbia mampu dihentikan Hart. Manchester City pun mampu mengalahkan AS Roma dengan skor 5-4.

Aksi ciamik Hart di laga kontra I Giallorossi menghebohkan dunia maya, khususnya Twitter. Bahkan, nama Joe Hart sampai menghuni peringkat dua trending topic Indonesia.

Sejumlah meme pun muncul terkait performa Hart tersebut. Seperti apa? Simak di bawah ini.

 

Joe Hart

Baca Juga: 

Manchester City Kalahkan AS Roma Lewat Adu Penalti

Kurang 3 Menit Raheem Sterling Buat Gol Perdana Bagi City

Prediksi AS Roma vs Man City : Panggung Pembuktian Sterling

Video Populer

Foto Populer