Sukses


Mohamed Salah Enggan Berseragam Napoli

Bola.com, London - Napoli dikabarkan siap mengajukan penawaran ke Chelsea demi mendapatkan servis Mohamed Salah. Sayang, keinginan Napoli tersebut sulit terwujud. Sebab, Salah sama sekali tak berminat berseragam Partenopei.

Penggawa timnas Mesir itu tampil impresif ketika dipinjamkan The Blues ke Fiorentina pada Februari tahun ini. Meski hanya membela I Viola selama empat bulan, Salah mampu tampil gemilang.

Dia mencetak sembilan gol dan empat assist dalam 26 pertandingan bersama Fiorentina. Performa ciamiknya itu membuat klub-klub Serie A, seperti Juventus, Napoli, AS Roma, hingga Internazionale tertarik memakai jasanya. Selain itu, Fiorentina juga ingin kembali meminjam Salah dari Chelsea.

Dari nama-nama klub tersebut, Napoli dipastikan tersingkir dari persaingan. Pasalnya, pemain 23 tahun itu enggan melanjutkan kariernya bersama Napoli di musim depan.

"Napoli? Salah tidak ingin pergi ke sana," jelas agen Salah, Ramy Abbas seperti dilansir Forza Italian Football.

Sejauh ini, AS Roma berada di posisi terdepan untuk menggaet Mohamed Salah. Bahkan, Sky Sports melansir jika manajemen Roma akan segera bertemu dengan agen si pemain untuk membahas kepindahan ke Stadio Olimpico.

Baca Juga: 

Pemain Napoli ini Ungkap Gaya Buruk Kepelatihan Rafael Benitez

Dries Mertens Sanggah Bakal Angkat Koper dari Napoli

Napoli: Higuain Tak Akan ke Juventus atau AC Milan

Video Populer

Foto Populer