Sukses


Prediksi AC Milan vs Inter: Pemanasan Pemain di Derby Milan

Bola.com, Shenzhen - AC Milan akan memulai laga di International Champions Cup (ICC) 2015 berhadapan dengan rival satu kota mereka yakni Inter Milan. Laga ini merupakan pemanasan sebelum kedua tim melakoni kompetisi di musim 2015-2016.

Bertempat di Shenzhen City Stadium, Sabtu (25/7/2015), kedua tim kemungkinan mencoba menurunkan para pemain barunya. Hal itu dilakukan untuk melihat seberapa jauh kemampuan rekrutan kedua tim di bursa transfer awal musim ini.

Sejauh ini Milan sudah menghamburkan Rp 749 miliar untuk mengontrak penggawa anyarnya seperti Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Sedangkan Inter lebih sedikit mengeluarkan dana membeli pemain, yaitu sebesar Rp 574 miliar.

Bagi Sinisa Mihajlovic yang merupakan pelatih baru Milan di musim ini, Derby della Madonnina adalah pemanasan sebelum dirinya merasakan atmoster laga sesungguhnya di Liga Serie A Italia. Sebab Derby Milan adalah salah satu partai terpanas di tanah Italia.

"Kami ingin memberikan pertunjukan yang baik dan untuk meningkatkan jumlah fans. Tujuannya adalah untuk menempatkan Milan kembali ke puncak sepak bola internasional dan domestik," kata Mihajlovic di situs resmi klub.

"Mari coba untuk memenangkan pertandingan ini. Kami tahu hal itu tidak akan mudah. Tapi kami Milan dan kami selalu harus bermain untuk menang," lanjut Mihajlovic.

Kemenangan dalam pertandingan tersebut akan menaikkan kepercayaan diri kedua klub. Pada partai perdana pramusim, kedua klub ini mengalami kekalahan. Inter takluk dari Bayern Munchen dengan skor 1-0. Sedangkan Milan dibekuk Olympique Lyonnais 1-2.

"Saya yakin dua klub asal Milan akan kembali menanti gelar terbaik," kata pelatih Inter Roberto Mancini di situs resmi klub.

"Derby ini amat penting bagi fans kami di sini. Pertandingan ini penting untuk terus mendapat jumlah menit bermain," imbuhnya.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada 20 April 2015, namun hanya berakhir dengan skor imbang 0-0. Layak untuk disaksikan siapakah pemenang dalam pertandingan ini.

Pertandingan ini disiarkan secara langsung di Indosiar pada pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga:

Real Madrid Tampil Perkasa, Bungkam Manchester City 4-1

Ini Klasemen Sementara ICC 2015 di Hari ke-6

ICC 2015: Banjir Gol, Chelsea Dipecundangi New York Red Bulls 2-4

Video Populer

Foto Populer