Sukses


Enrique Puji Louis Van Gaal Usai Laga Barcelona vs MU

Bola.com, California - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku mendapat hikmah usai timnya dikalahkan Manchester United dalam ajang International Champions Cup 2015, Minggu (26/7/2015). Dalam laga tersebut, Barca menyerah 1-3.

Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Wayne Rooney, Jesse Lingard, dan Adnan Januzaj. Sementara Los Cules hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Rafinha.

Enrique pun menganggap kekalahan ini sebagai bagian dalam pemanasan timnya. Namun kondisi lapangan menjadi catatan tersendiri bagi pria yang telah mempersembahkan treble winners bagi klub Catalan di musim lalu.

"Mengenai mistar gawang adalah bagian dari pertandingan. Hari ini kami bermain sangat klinis seperti biasanya. Selain mengenai tiang, kami juga menciptakan banyak peluang," ucap Enrique.

"Kondisi lapangan juga begitu kering, kondisi ini tidak baik bagi kedua tim," lanjutnya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun tak sungkan melayangkan pujian kepada manajer MU, Louis van Gaal. "Saya berbicara dengan Van Gaal selama lima menit. Itu sebuah kehormatan. Ia pelatih besar dan salah pelatih terbaik menurut saya. Saya memiliki kenangan akan dirinya," ucap Enrique seperti dikutip ESPN.

"Dibawah pelatih seperti Van Gaal, MU bisa memiliki semuanya. Dalam satu tahun banyak hal mungkin terjadi. Semusim kami tak mendapat gelar tapi di musim berikutnya kami meraih treble. MU bisa melakukan hal yang sama. Mereka adalah klub besar," tandasnya.

Baca juga:

ICC 2015 : MU Sukses Permalukan Barcelona 3-1

Kiper Barcelona Percaya Vidal Bersinar Bersama Bayern

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Pasti ke PSG?

Video Populer

Foto Populer