Sukses


Kiper Barcelona Percaya Vidal Bersinar Bersama Bayern

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Claudio Bravo mendukung keputusan gelandang Juventus, Arturo Vidal hijrah ke Bayern Munchen. Menurut Bravo, Vidal akan bersinar jika nantinya jadi berganti seragam.

Vidal santer diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan skuat asuhan Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini. Dilaporkan Sky Sports Italia, The Bavarians harus merogoh kocek mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp 586 miliar untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang baru saja mengantarkan Cile menjuarai Copa America 2015.

Kendati demikian, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari kedua klub soal transfer Vidal. Namun, jika nantinya Vidal jadi hengkang dari Juventus Arena, Bravo memberikan garansi rekannya di timnas Cile itu akan menjadi bintang bersama Die Roten.

Arturo Vidal (REUTERS/Stefano Rellandini)

"Saya mengucapkan selamat kepadanya. Dia sangat sukses dan pemain yang berbakat. Dia berada di klub kuat dan sekarang melompat ke tim kuat lainnya seperti Bayern," kata Bravo.

"Tak diragukan lagi, dia akan menjadi lawan yang sangat menantang di semua kompetisi," tambah kiper 28 tahun tersebut.

Vidal didatangkan Juventus dari Bayer Leverkusen pada Juli 2011 dan sebetulnya masih memiliki kontrak hingga Juni 2017.  Selama empat musim berseragam Bianconeri, Vidal sukses mempersembahkan tiga Scudetto, satu Coppa Italia, dua Piala Super Italia.

Baca Juga:

Juventus Ungkap Transfer Vidal ke Bayern

Akhirnya, Juventus Rela Jual Vidal

Robben Dukung Bayern Datangkan Bintang Juventus

Video Populer

Foto Populer