Sukses


Dipermalukan Dortmund, Morata Pede Lini Depan Juve Tetap Padu

Bola.com, St. Gallen - Alvaro Morata percaya lini depan Juventus akan kian padu seiring berjalannya waktu. Striker Spanyol itu bermain dengan duo juru gedor baru Bianconeri, yakni Mario Mandzukic dan Paulo Dybala untuk pertama kalinya kontra Borussia Dortmund, Sabtu (25/7/2015) malam WIB.

Meski bermain dengan tiga striker, pasukan Massimiliano Allegri takluk 0-2 dari Die Borussen saat melakoni latih tanding di Swiss. Dalam laga tersebut, Allegri menurunkan Mandzukic dan Dybala - yang baru datang dari Atletico Madrid serta Palermo. Tak hanya itu, Norberto Neto yang ditebus dari Fiorentina diberikan kesempatan untuk tampil dari bangku cadangan.

Dalam sesi pra-musim, Dortmund tampil trengginas dan mereka tampak lebih tajam ketimbang lawannya asal Italia tersebut. Dua gol kemenangan Der BVB dikemas Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus.

Kendati demikian, Morata tak mempermasalahkan kekalahan yang diderita Si Nyonya Tua. Dia menganggap terjalinnya kekompakan antara satu sama lain jauh lebih pentng ketimbang hasil positif.

"Kami belum bekerja sama untuk waktu yang cukup lama tapi mereka adalah dua pemain top. Semakin sering kami bermain dan berlatih bersama, makin baik kami bekerja sebagai unit," jelasnya kepada Juventus.com.

Di musim perdananya, Morata bermain sebagai striker yang beroperasi di tengah sedangkan semalam dia harus rela bermain lebih menyamping di sisi kiri lapangan. Apakah mantan pemain Real Madrid itu menyukai posisi barunya?

"Bermain di kiri cukup efektif bagi saya karena ada banyak ruang kosong yang bisa dieksploitasi. Juventus punya banyak opsi di lini depan dan itu akan membuat kami menjadi tim yang berbahaya musim ini," tandasnya.

Sumber: Juventus

Baca juga:

Schalke Beri Juventus Izin Boyong Draxler

Agen: Juventus dan Draxler Belum Sepakat!

Kiper Barcelona Percaya Vidal Bersinar Bersama Bayern

Video Populer

Foto Populer