Sukses


Jerome Boateng Gabung dengan Perusahaan Rekaman Milik Jay Z

Bola.com, Munich - Bek timnas Jerman, Jerome Boateng menjadi pesepak bola pertama yang masuk ke label rekaman bernama Roc Nation Sports, sebuah perusahaan yang dimanajeri Jay Z. 

Roc Nation Sports adalah saudara perusahaan dari ROC Nations, sebuah perusahaan entertainment Amerika Serikat yang mengeluarkan berbagai artis papan atas ternama di negeri Paman Sam. Jebolan manajemen itu contohnya HAIM, Rihanna dan Kanye West.

Ternyata Boateng menemukan kesepakatan untuk masuk ke perusahaan rekaman tersebut. Sebelum ia masuk, ternyata sudah ada nama-nama tenar di dunia tinju seperti Miguel Cotto dan Andrea Ward yang lebih dulu bergabung.

Namun pemain bola asal Jerman itu menjadi atlet pertama dari olahraga si kulit bundar yang direkrut. Diwawancarai Welt am Sonntag, Boateng mengaku bangga karena akhirnya bisa satu manajemen dengan Jay Z.

"Saya membawa saudara perempuan dan sahabat karib saya. Kemarin menjadi hari yang bagus karena saya bertemu Jay Z. Kami bisa meminta apa saja darinya, berdiskusi tentang musim dan sepak bola. Jay Z tahu olahraga ini dan sudah pernah menonton pertandingan sepak bola."

"Amerika Serikat adalah pasar yang besar dan dengan Jay Z plus Roc Nation yang dimilkinya, kami ingin mencoba untuk melakukan apa pun yang bisa dilakukan," ujar Boateng.

Sumber: Metro

Baca juga:

Kocak, Penyerang Ini Ajak Fans Tentukan Selebrasi Golnya

8 Hubungan Asmara Pesepak Bola Tanah Air dan Selebritas

So Sweet, Fans Valencia Ini Lamar Pujaan Hati di Mestalla

Video Populer

Foto Populer