Sukses


Juventus Doakan Arturo Vidal Sukses Bersama Bayern

Bola.com, Turin - Juventus resmi menjual Arturo Vidal ke Bayern Munchen dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro. I Bianconeri pun mendoakan Vidal merengkuh kesuksesan bersama The Bavarians.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar kepergian gelandang timnas Cile itu dari Juventus Stadium sudah berhembus kencang. Sejumlah klub besar kerap dikait-kaitkan dengan Vidal. Hingga akhirnya Vidal resmi angkat kaki dari Juventus per 28 Juli 2015.

Pemain 28 tahun tersebut menerima pinangan Bayern Munchen dan sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Bersama Die Roten, Vidal kabarnya mendapatkan gaji hingga 10 juta euro per musim, atau dua kali lipat dari bayaran yang diterimanya bersama Juve.

Juventus telah mengonfirmasi jika Vidal dijual ke Bayern. Juve mendapatkan dana 40 juta euro atau setara dengan Rp 594 miliar hasil dari penjualan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

"Juventus memastikan jika Arturo Vidal telah menyelesaikan kepindahannya ke Bayern Munchen dengan harga 37 juta euro yang harus dibayarkan dalam dua tahun," bunyi pernyataan Juventus di situs resmi klub.

"Nilai transfernya bisa meningkat hingga 3 juta euro, tergantung pada pencapaian target si pemain yang telah disepakati."

Selama empat musim memperkuat Juventus, Vidal telah meraih banyak hal. Dia sukses membawa Juve meraih tujuh gelar juara, termasuk empat trofi Serie A. Selain itu, Vidal juga mampu mencetak 48 gol dari 171 penampilan dengan seragam Putih-Hitam.

Atas kontribusinya dalam empat musim terakhir, manajemen Juventus mengucapkan terima kasih. Tak lupa I Bianconeri berharap mantan pemain Colo-Colo tersebut meraih banyak titel juara dengan seragam Die Bayern.

"Setelah empat tahun yang berkesan dan kesuksesan yang tak terlupakan dengan seragam Putih-Hitam milik Juventus, waktu Vidal di Kota Turin telah usai."

"Semua orang di Juventus ingin berterima kasih kepada Vidal atas empat tahun yang sangat indah di Turin dan berharap yang terbaik dengan petualangan barunya di Jerman," tutup pernyataan tersebut.

Dengan perginya Arturo Vidal, maka Juventus telah melepas empat pemain bintangnya di bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya, Juve juga sudah kehilangan Andrea Pirlo (New York City FC), Angelo Ogbonna (West Ham United), dan Carlos Tevez (Boca Juniors).

Baca Juga: 

Resmi Gabung Bayern Munchen, Vidal Bidik Gelar Liga Champions

Sah! Arturo Vidal Gabung Bayern Munchen

Juventus Kian Dekat Dapatkan Pengganti Vidal

Video Populer

Foto Populer