Sukses


ICC 2015: Gol Hazard Bikin Chelsea Unggul Sementara Atas Barca

Bola.com, Maryland - Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas Barcelona dalam laga pramusim turnamen International Champions Cup yang digelar di FedEx Field, Landover, Maryland, Rabu (29/7/2015) pagi WIB. Gol Chelsea dicetak oleh Eden Hazard di menit 10.

Kedua tim langsung tampil menyerang sejak awal. Pada menit ketiga, Kurt Zouma sudah membuka peluang melalui sundulan, memanfaatkan umpan tendangan bebas Cesc Fabregas. Namun kiper Marc-Andre ter Stegen masih bisa menepis sundulan Zouma.

Chelsea unggul di menit 10 lewat aksi individu Eden Hazard. Gelandang asal Belgia itu melewati sejumlah pemain Barca sebelum mengecoh Stegen.

Setelah tertinggal, Barca tampil dominan. Sejumlah peluang didapat Luis Suarez dan Ivan Rakitic. Namun ketangguhan kiper Thibaut Courtois dan barisan bek Chelsea menggagalkan upaya Barca menyamakan skor.

Sementara Chelsea, memberikan perlawanan melalui serangan balik. Peluang terbaik Chelsea didapat Diego Costa yang lolos dari perangkap offside. Namun tendangan Costa yang tinggal berhadapan dengan Stegen masih melenceng.

Barca memperoleh peluang terbaik lewat Suarez pada menit 35. Namun tendangan striker Uruguay itu diblok Courtois. Tak lama berselang, giliran tendangan Rakitic yang diblok Gary Cahill tepat di mulut gawang.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Chelsea.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Ivanovic (c), Zouma, Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Kenedy, Oscar, Hazard, Diego Costa

Barcelona: Ter Stegen, Rakitic, Busquets, Suarez, Bartra, Douglas, Munir, Sandro, Adriano, Mathieu, Gumbau

Baca Juga:

Mourinho: Chelsea Bakal Bikin Falcao Kembali Garang

Jelang Chelsea vs Barcelona: Duel Emosional Fabregas

11 Fakta Rahasia Tentang Legenda Chelsea, Didier Drogba

Video Populer

Foto Populer