Sukses


Wawancara Arturo Vidal: Bayern, Langkah Besar Karier Saya

Bola.com, Muenchen - Langkah besar diambil Arturo Vidal dalam karier sepak bolanya. Sang pemain akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus untuk membuka lembaran baru bersama klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

Pemain asal Cile itu bakal membuktikan dirinya di Allianz Arena setelah ditebus dengan mahar 40 juta euro (Rp 592 miliar). Sejumlah target pun telah diusung Vidal bersama klub barunya, yakni meraih gelar Liga Champions - trofi yang belum pernah diraihnya kala masih membela Si Nyonya Tua.

Gelandang Chile, Arturo Vidal bersama Matthias Sammer berpose dengan jersey Bayern Muenchen di Allianz Arena, Muenchen, Jerman (28/7/2015). Bayern Muenchen resmi mengontrak Vidal dengan kontrak selama empat musim. (REUTERS/Michaela REHL)

Bayern Muenchen pun melakukan wawancara khusus bersama pemain berusia 28 tahun itu, mulai dari ambisinya bersama Die Roten hingga pandangannya mengenai sosok pelatih Pep Guardiola. Berikut petikannya:

Halo Vidal, Anda mendapat sambutan hangat dari Muenchen. Bagaimana perasaanmu?

Saya sangat senang. Ini adalah langkah baru dalam karier saya dan saya berharap dapat melakukannya dengan baik di sini. Saya ingin membantu tim dan memenangkan gelar. Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya pribadi

Mengapa Anda memutuskan untuk bergabung FC Bayern?

Saya ingin mengambil langkah besar dalam kelanjutan karir saya. Saya ingin terus berkembang sebagai pemain dan memenangkan helar bergengsi seperti Liga Champions. Saya pikir kesempatan terbaik untuk melakukannya adalah dengan Bayern.

Anda nyaris memenangkan treble bersama Juventus pada musim lalu. Sekarang apa target Anda dengan Bayern?

Kami tidak bisa memenangkan tiga kompetisi musim lalu. Tapi saya harap bersama Bayern, kami bisa meraih treble. Itu adalah target saya bersama klub baru.

Apakah Anda senang kembali lagi ke Bundesliga?

Saya senang bisa kembali bermain di Bundesliga, jelas saya berharap untuk meraih gelar musim ini. Saya tidak meraihnya bersama Leverkusen saat itu, tetapi sekarang dengan saya memilih Bayern maka inilah kesempatan terbaik.

Anda akan dilatih oleh pelatih Pep Guardiola. Bagaimana perasaan anda?

Guardiola adalah sosok pelatih luar biasa. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, semua orang tahu itu Kita lihat saja kehebatannya nanti di Bayern.

Baca juga :

4 Momen yang Bikin Fans Juventus Bakal Merindukan Arturo Vidal

Video Perpisahan Juventus untuk Arturo Vidal

Bayern Dapatkan Vidal, Anda Tahu Fakta Menarik Tentangnya?

Video Populer

Foto Populer