Sukses


Resmi Akuisisi Saham, Bee Taechaubol: Milan Akan Berjaya Lagi

Bola.com, Milan - Bee Taechaubol berjanji akan membawa AC Milan kembali berjaya usai meresmikan pembelian sahamnya. Pengusaha asal Thailand itu mengeluarkan biaya 485 juta euro untuk mengambil 48 persen saham Il Diavolo Roso.

Perjalanan Bee untuk turut campur dalam manajemen Milan akhirnya kesampaian juga. Negosiasi sebenarnya sudah dillakukan sejak awal Juni. Bee akhirnya mendapatkan izin untuk berdiskusi dengan Berlusconi. Sekarang, melalui perusahaan penyandang dana Milan, yakni Fininvest, mereka akhirnya meresmikan keputusan pelepasan saham. Dipercaya kalau anggota manajemen Milan akan diisi tujuh orang dari sisi Berlusconi dan lima dari Taechaubol. 

"Sebuah kebanggaan bisa mencapai kesepakatan dengan AC Milan dan Presiden Berlusconi, seorang pemimpin fenomenal," ketik Bee di Twitter dan Instagram.

Bee juga berbicara kepada Premium Sport Mediaset, salah satu TV yang dimiliki oleh Berlusconi. Selain itu, akan ada jabatan CEO ketiga yang posisinya dipegang bersama oleh Adriano Galliani dan Barbara Berlusconi. Diperkirakan, mereka akan dipercaya untuk mengembangkan merk klub di seantero dunia.

"Anda akan sering melihat saya di San Siro sebagai suporter bersama Presiden Berlusconi. Jadi apakah kami bisa kembali berjaya secara bersama-sama? Tentu saja. Kami menandatangani kontrak yang akan mengizinkan investor bekerja untuk membenahi klub dalam waktu dekat. Kami ingin membantu Milan berkembang secara lebih bagus lagi di seluruh pengujung dunia," tutur Bee Taechaubol.

Sebelumnya ketika ditanya peluang Bee menguasai sepenuhnya saham Rossoneri, Berlusconi buru-buru membantah rumor rencana tersebut.

"Saya mengatakan kepada anak-anak saya, ada dua benda yang tak akan lepas dari kami: rumah di Arcore dan Milan.," ujar Berlusconi.

Baca Juga: 

Luiz Adriano dan 9 Pemain Berjersey Nomor 9 di AC Milan

Luiz Adriano Sewa Pelatih Pribadi agar Bisa Sukses di AC Milan

4 Hal yang Bisa Bikin Luiz Adriano Sukses di AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer