Sukses


Mancini: Inter Siap Jual Nagatomo dan Datangkan Melo

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini membeberkan rencana yang akan dilakukan klubnya pada bursa transfer musim panas ini. Mancini mengakui akan mendatangkan gelandang Galatasaray, Felipe Melo, serta membuang pemain asal Jepang, Yuto Nagatomo.

I Nerazzurri terus memperkuat skuad mereka jelang bergulirnya kompetisi 2015-2016. Hingga kini skuat Biru Hitam telah berhasil mendatangkan beberapa pemain hebat semacam, Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya, Stevan Jovetic dan Joao Miranda.

Meski berhasil mendatangkan nama-nama beken, belum ada tanda-tanda Mancini akan berhenti belanja pemain. Teranyar ia mengakui sedang tertarik mendatangkan satu geladang tengah lagi, yakni Felipe Melo.

"Melo bisa memberikan tambahan untuk Inter. Tapi saat ini ia memiliki kontrak bersama Galatasaray, jadi kami akan terus memantau dan menunggunya," kata Mancini seperti dikutip dari TRT Sport.

Lebih lanjut, kedatangan pemain baru juga membuat Mancini akan menjual pemainnya. Itu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan pemain yang nantinya hanya akan mengisi bangku cadangan.

"Kami tidak akan menjual Gary Medel. Kami akan menjual beberapa pemain karena kami hanya diijinkan memiliki 25 pemain dalam skuat, tapi Medel tak akan pergi. Mungkin kami akan menjual Nagatomo," ujar Mancini mengakhiri.

Baca juga:

Inter Dibungkam AC Milan, Mancini Tetap Puas

Highlights ICC 2015 : AC Milan vs Inter Milan

Nol Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

 

Video Populer

Foto Populer