Sukses


Inter Dibungkam AC Milan, Mancini Tetap Puas

Bola.com, Shenzhen - Inter Milan menelan kekalahan kala menghadapi AC Milan di turnamen pramusim International Champions Cup 2015. Meski kalah, pelatih I Nerazzurri, Roberto Mancini, tetap puas dengan performa pasukannya.

Bertanding di Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen, Tiongkok, Sabtu (25/7/2015) malam WIB, Inter mendapatkan tekanan dari Milan sejak bola bergulir. Bahkan, gawang La Beneamata nyaris kemasukan di menit ke-13. Beruntung, sepakan kaki kanan M'Baye Niang mampu dihentikan kiper.

Terus mendapatkan tekanan, gawang Inter akhirnya bobol pada menit ke-62. Sepakan voli Philippe Mexes yang memanfaatkan umpan sepak pojok Giacomo Bonaventura tak mampu dihalau kiper Juan Pablo Carrizo.

Tertinggal satu gol, Roberto Mancini melakukan perombakan strategi. Nama-nama seperti Danilo D'Ambrosio, Samuele Longo, serta Yuto Nagatomo dimasukkan untuk menambah daya gedor. Namun hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Bagi Inter Milan, ini adalah kekalahan kedua secara beruntun di laga pramusim. Sebelumnya, mereka menyerah 0-1 dari Bayern Munchen dalam pertandingan yang berlangsung di Shanghai Stadium, 21 Juli 2015.

"Saya senang dengan performa kami meskipun kami kalah. Yang terpenting adalah jika kami telah mengalami peningkatan. Ketika Anda menjalani banyak laga persahabatan, Anda tidak bisa berada dalam kondisi 100 persen," kata Mancini seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami menjalani dua pertandingan dalam 48 jam terakhir, dan itulah mengapa saya melakukan pergantian pemain dalam 60 menit pertama. Yang penting adalah pemain kami tidak cedera, dan kami tidak ingin mengambil resiko," lanjut mantan pelatih Manchester City tersebut.

Setelah meladeni perlawanan AC Milan, Inter Milan bakal menantang Real Madrid di Tianhe Stadium, Guangzhou, 27 Juli 2015.

Baca Juga: 

Zanetti Ingin Inter Patahkan Dominasi Juventus

Winger Inter Kepincut Gabung ke Schalke 04, tapi...

Takluk dari Bayern, Mancini Tebar Pujian untuk Inter

Video Populer

Foto Populer