Sukses


Juventus Tak Tertarik Beli Isco dan Oscar

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tertarik memboyong Isco serta Oscar. Namun, Direktur Olahraga Juve, Giuseppe Marotta, memastikan tak pernah berniat membeli kedua pemain tersebut.

I Bianconeri kehilangan banyak pemain di bursa transfer m. Sejumlah pilar penting memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus Stadium, mulai dari Andrea Pirlo (New York City FC), Carlos Tevez (Boca Juniors), serta Arturo Vidal (Bayern Munchen).

Kehilangan nama-nama tersebut membuat Juve bergerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Beberapa nama besar sukses didapatkan, yakni Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, serta Simone Zaza. Tapi, manajemen La Vecchia Signora belum puas.

Mereka pun disebut-sebut tengah memburu gelandang Real Madrid, Isco dan pemain Chelsea, Oscar. Apalagi, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terang-terangan mengaku kepincut dengan dua pemain tersebut.

Sayang transfer itu tidak sepertinya tak akan terwujud. Skuat Si Nyonya Tua saat ini sudah sangat komplet.

"Seorang trequartista? Kami mencari gelandang numerik, tidak dengan kualitas tertentu, tetapi seorang gelandang tengah yang bertenaga seperti Pogba, Marchisio, Khedira dan Pereyra," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Dybala bisa bermain sebagai trequartista. Isco dan Oscar adalah dua pemain yang tidak benar-benar luar biasa, namun mereka akan menambah kekuatan Juventus. Sayang, mereka bukan milik kami dan kami tidak akan pernah merekrut mereka," lanjutnya.

Selain itu, Marotta juga menjelaskan masa depan Paul Pogba bersama Juventus. Meski memberikan kebebasan kepada si pemain untuk menentukan kelanjutan kariernya, pria 58 tahun itu berharap Pogba tetap berseragam Putih-Hitam.

"Masa depan Pogba? Dalam sepak bola modern, keputusan pemain adalah yang utama, seperti halnya Tevez."

Baca Juga: 

Agen Bantah Juventus Bakal Gaet Guarin

"Juventus Akan Lebih Baik di Piala Super Italia"

Juventus Cari Pengganti Sami Khedira

Video Populer

Foto Populer