Sukses


Juventus Cari Pengganti Sami Khedira

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, kembali dihantam cedera serius. Bakal kehilangan Khedira dalam waktu yang cukup lama, manajemen Juve mulai mencari calon pengganti.

Pemain 28 tahun tersebut tampil sejak menit awal ketika I Bianconeri menelan kekalahan 0-2 dari Olympique Marseille di laga persahabatan yang berlangsung di Stade Velodrome, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. Sayang, Khedira hanya tampil selama 25 menit.

Dia terpaksa meninggalkan lapangan dan digantikan Stefano Sturaro karena mengalami cedera. Setelah menjalani pemeriksaan, pemain yang didapatkan Juventus dari Real Madrid secara cuma-cuma itu mengalami masalah pada hamstringnya.

Dan untuk memastikan seberapa parah cedera tersebut, Sami Khedira pun akan menjalani pemeriksaan. Tapi diperkirakan, masalah di hamstring bakal membuat pemain bernomor punggung 28 tersebut harus menepi selama empat hingga enam pekan.

"Sangat disayangkan cedera yang menghantam Khedira. Dia melakukan dengan baik dan kami telah kehilangan pemain penting untuk menghadapi Supercoppa Italia kontra Lazio," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di Twitter resmi Juve, @juventusfcen.

Akan kehilangan Sami Khedira cukup lama, Juventus mulai mencari calon pengganti. Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, La Vecchia Signora membidik gelandang Inter Milan, Fredy Guarin serta pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel.

Namun, usaha Juventus tidak akan begitu saja mudah terealisasi. Pasalnya, Guarin masih ingin tetap berseragam I Nerazzurri. Sedangkan Witsel, dibanderol Zenit dengan harga 30 juta euro atau setara Rp 444 miliar.

Baca Juga: 

Khedira Cedera, Juventus Dibungkam Marseille

FEATURE : Lepas Vidal, Juventus Masih Bisa Disebut Waras?

Khedira: Juventus Selevel dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer