Sukses


Mancini Tak Risau Penyerang Inter Milan Mandul

Bola.com, Istanbul - Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini tak gusar lantaran keran gol klubnya terbilang mampet di sesi pra-musim. Mantan manajer Manchester City itu menganggap kemandulan La Beneamata merupakan hal yang wajar.

Klub Serie A itu takluk 0-1 dari Galatasaray, Minggu (2/8/2015). Ini artinya, Inter menelan kekalahan keempat secara beruntun dalam tur pra-musim. Gawatnya lagi, dalam empat pertandingan itu, Mauro Icardi cs. gagal menggetarkan gawang lawan barang sekali pun. Padahal musim lalu, Inter berada di peringkat enam tim dengan jumlah gol terbanyak dengan 59 gol.

"Terdapat beberapa penampilan positif dalam laga tadi saat berhadapan dengan tim yang sudah melakoni sesi pra-musim ketimbang kami. Di fase ini, Anda lebih baik menghadapi tim kuat dan juga kalah ketimbang mencari lawan yang mudah.

"Hal-hal seperti itu menolong kami untuk mencari daerah mana yang harus dikembangkan. Jelas kami kekurangan gol tapi Inter Milan akan menyelesaikan permasalahan ini," papar Mancini.

Terkait kekalahan semalam, pelatih 50 tahun itu percaya skuatnya bisa mengambil banyak pelajaran. Salah satunya adalah soal urusan mencetak gol. Tapi dia yakin masalah seperti itu akan terselesaikan cepat atau lambat.

"Kekalahan memang bisa menjadi hal yang mengganggu tapi saya tidak khawatir. Galatasaray adalah tim yang sangat bagus, terbaik di Turki. Mereka punya banyak pemain kualitas atas, terlepas dari hasil, partai persahabatan ini berguna untuk kami."

Sumber: Beinsports

Baca juga:

Inter Dibungkam AC Milan, Mancini Tetap Puas

Highlights ICC 2015 : AC Milan vs Inter Milan

Nol Gelar, Mourinho Sindir Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer