Sukses


Libas Real Madrid, Pep Guardiola Girang

Bola.com, Munchen - Kemenangan Bayern Munchen atas Real Madrid dengan skor 1-0 di final turnamen Audi Cup 2015, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB, membuat Pep Guaridola girang bukan kepalang. Menurut Guardiola, kemenangan itu sangat berkesan karena tim lawan bertabur bintang-bintang kelas dunia. 

Pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan  bisa menundukkan El Real adalah suatu kehormatan, mengingat tim yang mereka hadapi adalah salah satu klub terkuat di Eropa.

"Mencuri kemenangan dari Madrid selalu menjadi suatu kehormatan. Dengan kualitas serta level permainan Marco Asensio dan Jese, ini adalah usaha yang besar," kata Guardiola seperti dikutip Football Espana.

"Ini hanya laga persahabatan. Namun menang melawan Madrid memberi kami kesenangan tersendiri. Tantangannya adalah pemain sekelas Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Rafa Benitez bisa jadi sangat mudah memenangi pertandingan," tambahnya.

Reaksi Guardiola tampaknya tidak berlebihan. Dalam pertandingan tersebut, Munchen harus menunggu hingga menit ke-88 untuk dapat mencetak gol dan memastikan kemenangan atas El Real.

Gol penentu kemenangan Tha Bavarians berawal dari sepakan bebas Douglas Costa. Robert Lewandowski yang menerima bola kemudian melepaskan tendangan ke pojok kanan gawang Los Blancos.

Baca Juga:

Tumbangkan Real Madrid, Bayern Munchen Juara Audi Cup 2015

Arturo Vidal Persembahkan Gelar Perdana Bayern Munchen Setelah Kalahkan Real Madrid

Xavi: Guardiola Akan Balik ke Barcelona

 

Video Populer

Foto Populer