Sukses


Janji Di Maria Siap Belajar Cepat di Skuat Bertabur Bintang PSG

Bola.com, Paris - Pemain anyar Paris Saint-Germain, Angel di Maria siap untuk belajar cepat dari rekan-rekannya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani pasca kepindahannya dari Manchester United.

Pemain asal Argentina itu datang ke ibu kota Prancis pekan lalu setelah melewati musim yang mengecewakan di Old Trafford. Dia mungkin akan berdebut saat tim barunya menghadapi Montpellier di Ligue 1. Dengan awal karier yang baru, Di Maria siap untuk belajar lebih banyak dari skuat PSG yang bertabur bintang.

"Dengan kualitas pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, Thiago Silva, Edinson Cavani dan banyak pemain lainnya, saya pikir akan belajar banyak. Saya akan terus berkembang. Diri ini masih muda, seorang pemain itu terus belajar sampai pengujung kariernya. Saya akan berusaha untuk menikmati berkomunikasi dengan mereka sehingga saya terus belajar," tutur Di Maria kepada situs resmi klub.

Sepanjang kariernya, Di Maria sudah berlaga di tiga liga yang berbeda. Pertama-tama dia menjajal liga Portugal bersama Benfica, kemudian Spanyol memperkuat Real Madrid dan terakhir kali Manchester United di Liga Inggris.

Di musim terakhirnya di tanah Britania, dia hanya mencetak empat gol dan 11 assist dari 32 penampilan selama bergabung dengan The Red Devils. Terlepas dari tren negatif tersebut, pemain yang lahir di Rosario 27 tahun itu optimistis bisa tampil bagus di Liga Prancis.

"Ligue 1 adalah kejuaraan yang memiliki level cukup bagus dan diisi pemain sangat bagus. Saya akan berusaha beradaptasi secepat mungkin meski saya tahu itu tak akan berjalan mudah," tutupnya.

Sumber: Situs resmi PSG.

Baca Juga:

Wawancara Angel Di Maria: Siap Bawa PSG Berjaya di Liga Champions

Statistik Angel Di Maria: Sang Malaikat dari Rosario

Ambisi Besar Di Maria Bersama PSG

 

Video Populer

Foto Populer