Sukses


Bukan Pogba, Vidal Justru Goda Pemain Ini Merapat ke Bayern

Bola.com, Munich - Gelandang anyar Bayern Munchen, Arturo Vidal mencoba menggoda salah satu pemain Juventus untuk bergabung dengannya. Bukan Paul Pogba, melainkan Kingsley Coman.

Sudah beberapa kali Bianconeri menolak pendekatan yang dilakukan raksasa Bavaria itu kepada Coman. Namun Vidal yang baru bergabung ke Allianz Arena dengan biaya mencapai Rp 594 miliar tampaknya tak hanya membantu klub barunya di dalam lapangan, tapi juga di luar lapangan.

Dalam sebuah wawancara dengan Bild, Vidal merayu Coman agar mengikuti jejaknya hijrah ke Allianz Arena. "Coman tidak hanya muda dan cepat. Dia juga pemain hebat dengan kualitas top, belum lagi potensial yang membuat dia bisa terus berkembang. Jika dia mau mengikuti langkah saya ke Bayern, maka itu akan menjadi bantuan yang signifikan untuk klub ini," tutur Vidal.

Pemain jebolan akademi sepak bola Colo-Colo itu kemudian menjelaskan mengapa ia memilih untuk meninggalkan Turin dan kini berseragam Bayern Munchen. Selidik punya selidik, Vidal ternyata sempat memberikan pernyataan verbal kepada Die Roten ingin bergabung pada 2011 lalu.

Tapi pada akhirnya dia membela Juventus selama empat tahun. Dalam periode tersebut, pemain 28 tahun itu memenangkan total tujuh trofi dan status runner up Liga Champions musim lalu.

"Sejujurnya saya memberikan kata 'ya' kepada Bayern tapi kala itu Bayer Leverkusen tidak mau menjual saya, mereka lebih memilih untuk menjual saya ke Juventus. Namun saya harus mengaku karena semuanya berjalan seperti ini karena saya melakoni empat tahun luar biasa di Juventus. Saya berkembang banyak di Italia dan sekarang Bayern akan menuai hasilnya."

Sumber: Bild

Baca juga :

4 Momen yang Bikin Fans Juventus Bakal Merindukan Arturo Vidal

Video Perpisahan Juventus untuk Arturo Vidal

Bayern Dapatkan Vidal, Anda Tahu Fakta Menarik Tentangnya?

 

Video Populer

Foto Populer