Sukses


Juventus Masih Berpeluang Boyong Draxler

Bola.com, Gelsenkirchen - Keinginan Juventus mendapatkan gelandang Schalke 04, Julian Draxler, tampaknya belum pupus. Peluang itu kembali terbuka setelah Chief Schalke, Horst Heldt, mengatakan apapun masih bisa terjadi hingga bursa transfer ditutup.

Juara Serie A musim lalu itu dikabarkan sangat kepincut dengan kemampuan mengolah bola Draxler. Kedua representasi klub pun mengonfirmasi kalau tawaran sudah dibuat per Senin (27/7/2015) waktu setempat.

Keinginan I Bianconeri mendapatkan jasa Draxler sebenarnya nyaris kandas. Pasalnya, Heldt sempat menyatakan telah menolak tawaran Juventus beberapa waktu lalu. Namun kini, peluang tersebut kembali terbuka.

"Kami telah menerima tawaran untuk Draxler yang sudah kami tolak. Hingga kini belum ada tawaran baru. Saat ini media Italia juga mengatakan belum ada apapun yang akan terjadi," kata Heldt.

"Jadi, saya tak akan mengesampingkan apapun sampai 31 Agustus. Namun demikian, Schalke akan berusaha untuk tidak menjual Draxler dengan diskon," ucap Heldt.

Baca Juga:

KOLOM: Bisakah Mario Mandzukic Bertaji di Italia?

Bursa Transfer Pemain : Momen Karier Mario Mandzukic

Mario Mandzukic: Terimakasih Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer