Sukses


Diwarnai 10 Gol, Roma Petik Kemenangan Atas Sevilla

Bola.com, Roma - AS Roma berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor akhir 6-4 dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan ini pemain debutan Roma, Edin Dzeko mencetak dua gol.

Sepanjang pertandingan Roma terlihat sangat mendominasi atas Sevilla. Terbukti dari penguasaan bola, anak asuh Rudi Garcia mampu meraih 58 persen berbanding 41 persen milik Sevilla.

Meski menguasai pertandingan, Sevilla lebih efektif dalam melakukan serangaan. Skuat besutan Unai Emery tersebut berhasil menciptakan 21 tembakan dimana sembilan mengarah ke gawang. Sedangkan Roma melepaskan 18 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang.

Jalannya pertandingan berjalan menarik. Baru delapan menit laga berlangsung, Roma sudah unggul 2-0 berkat gol yang dicetak Edin Dzeko di menit ke-4 dan Vasulus Torosidis pada menit ke-8.

Menit ke-42 Roma kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 lewat gol yang dicetak Dzeko. Satu menit berselang giliran Radja Nainggolan yang mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Sevilla. Babak pertama pun berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan Roma.

Masuk babak kedua, Roma masih mengendalikan jalannya pertandingan. Pada menit ke-56, Mohammed Salah membuat stadion bersorak setelah mampu mencetak gol dan mengubah skor menjadi 5-0. Masuk menit ke-63, giliran Francesco Totti yang mencetak gol. Roma unggul 6-0 atas Sevilla.

Sevilla baru bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-6 pada menit ke-71 lewat gol Denis Suarez. Lima menit kemudian giliran Jose Antonio Reyes yang mengukir namanya di papan skor.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-4 untuk kemenangan AS Roma. Dua gol terakhir Los Rojiblancos disarangkan Coke dan Denis Suarez pada menit ke-83 dan 86.

Susunan pemain:

AS Roma: Szczesny; Maicon, Manolas, Castan, Torosidis, Pjanic, Keita, Nainggolan, Salah, Dzeko, Falque

Sevilla: Rico; Mariano, Rami, Kolodziejczak, Escuredo, Krhon, Banega, Kakuta, Suarez, Konolpyankan, Immobile

Video Populer

Foto Populer