Sukses


Gara-gara Lazio, Bek Baru AC Milan Nyaris Dibunuh

Bola.com, Milan - Pesepakbola layaknya publik figur. Apapun yang mereka lakukan selalu saja menjadi bahan penilaian publik. Gara-gara berpose mengenakan kostum Lazio, mantan bek AS Roma yang baru saja pindah ke AC Milan, Alessio Romagnoli, menerima teror dan ancaman pembunuhan.

Romagnoli adalah pemain binaan akademi sepak bola AS Roma. Suporter setia Serigala Ibukota menyematkan harapan besar di pundaknya untuk mengikuti jejak Francesco Totti dan Daniele De Rossi, yang sangat loyal terhadap Giallorossi dan menolak berbagai tawaran yang datang.

Sayang, saat namanya mulai bersinar, bek berusia 20 tahun itu memilih hengkang ke AC Milan, Rabu (12/8/15). Seolah belum puas membuat fan Roma kecewa, Romagnoli mengunggah fotonya berpose mengenakan kostum Lazio, yang tak lain adalah rival bebuyutan Roma, hanya beberapa saat setelah ia resmi menjadi pemain Milan.

Diyakini karena hal tersebut, Kamis (13/8/14), sebuah ancaman pembunuhan tertulis di tembok rumah orang tua Romagnoli.

"Romagnoli Laziale (fan Lazio), pemakamanmu akan segera tiba," demikian bunyi ancaman tersebut.

Jurnalis olahraga Eropa, Jonas Giaever, mengibaratkan tindakan Romagnoli dengan pepatah "membakar jembatan". Ya, Romagnoli membakar tali silaturahmi dengan Roma, hingga sepertinya sangat sulit untuk dibangun kembali.

Sumber: 101 Great Goal

Baca juga:

Trofeo TIM 2015: Giliran Sassuolo yang Bungkam Inter

Kalahkan Sassuolo, AC Milan Juara Trofeo TIM 2015

Tinggalkan Inter, Shaqiri Resmi Merapat ke Stoke City

Video Populer

Foto Populer