Sukses


Bungkam Ajaccio, PSG Duduki Puncak Klasemen Liga Prancis

Bola.com, Paris - Perjalanan PSG masih mulus di ajang Liga Prancis musim 2015 - 2016. Pada pekan kedua, PSG sukses membungkam Ajaccio dua gol tanpa balas.

Kedua gol PSG pada laga ini hadir di babak pertama. Blaise Matuidi membawa PSG unggul di menit kesebelas. Thiago Silva kemudian menggandakannya pada menit ke-21. Kemenangan ini membawa PSG duduk di puncak klasemen Ligue 1 berbekal enam poin, unggul selisih gol dari Reims di tempat kedua.

Bertarung di depan publiknya sendiri, Senin (17/8/2015) dini hari WIB, PSG tampil menggebrak sejak awal pertandingan. Zlatan Ibrahimovic dkk mendominasi penuh jalannya pertandingan berbekal 70 persen penguasaan bola.

Kebuntuan PSG pecah kala laga memasuki menit kesebelas. Blaise Matuidi merangsek masuk ke dalam kotak penalti melalui sisi kanan pertahanan Ajaccio dan melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan gawang. 1-0 PSG memimpin.

PSG menggandakan keunggulannya pada menit ke-21. Memanfaatkan sepak pojok Thiago Motta, tandukan Thiago Silva dari jarak dekat bersarang di pojok kanan gawang. 1-0 PSG unggul.

PSG memliki kesempatan unggul 3-0 pada menit ke-40. David Luiz melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Kiper Clement Maury masih sigap mengawal gawangnya.

Dalam interval dua menit, yakni pada menit ke-85 dan 87, PSG memiliki dua kesempatan mencetak angka melalui tembakan Edinson Cavani dan Lucas Moura. Namun, keduanya mentah di tangan Clement Maury. Keunggulan 2-0 PSG bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

PSG (4-3-3): Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Verratti, Motta, Matuidi; Augustin, Cavani, Lucas.

Ajaccio (4-3-3): Maury; Dokovic, Coeff, Martinez, Issiaga Sylla; Le Moigne, Filippi, Youga; Ducourtioux, Zoua, Pujol.

Video Populer

Foto Populer