Sukses


"Ibrahimovic Bakal Bikin Serangan AC Milan Menakutkan"

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, berharap Zlatan Ibrahimovic segera mendarat di San Siro. Menurut Bacca, kehadiran Ibra bakal membuat lini serang I Rossoneri semakin menakutkan.

Sejak bursa transfer awal musim ini dibuka, AC Milan berminat memulangkan kapten timnas Swedia itu. Bahkan, demi bisa meralisasikan kepindahan Ibrahimovic, manajemen Milan telah melakukan pendekatan dengan agen sang pemain.

Sayangnya, rencana Il Diavolo Rosso mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic hingga kini urung teralisasi. Selain mendapatkan penolakan dari Paris Saint-Germain, Ibra juga belum berencana angkat kaki dari Parc des Princes.

Bacca tak menampik jika pemain 33 tahun itu adalah penyerang yang sangat berkualitas. Penggawa timnas Kolombia ini pun berharap, AC Milan bisa segera merampungkan kepindahan Ibrahimovic.

"Ibrahimovic? Dia bakal banyak membawa pengaruh positif dengan gaya bermainnya. Dia selalu tampil bagus di setiap tim yang dibelanya," ujar Bacca seperti dilansir Football Italia.

"Namun keputusan perihal transfernya harus diambil oleh klub. Kami bisa bermain bersama. Luiz Adriano dan saya berada di depan, dan Ibra berada di belakang kami. Itu akan menjadi lini serang yang sangat hebat," lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic pernah dua musim membela AC Milan. Berkat kontribusinya di lini depan, Milan sukses meraih gelar juara Serie A musim 2010-2011 serta trofi Supercoppa Italia 2011.

Sumber: Football Italia

Baca Juga: 

Buon Compleanno Gianni Rivera, Legenda Timnas Italia dan AC Milan

Milan Pecundangi Perugia di Coppa Italia

PSG Tutup Kans Ibrahimovic Gabung AC Milan

Video Populer

Foto Populer