Sukses


Susunan Pemain Fiorentina vs Milan: Rossoneri Andalkan Duo Baru

Bola.com, Florence - Seperti yang sudah diduga, duet bomber anyar AC Milan yakni Carlos Bacca dan Luiz Adriano diturunkan oleh Sinisa Mihajlovic sejak menit awal. Di pekan perdana Serie A, Rossoneri berkunjung ke Artemio Franchi, markas Fiorentina pada Senin (24/8/2015) dini hari WIB.

Laga ini menjadi partai krusial bagi Mihajlovic yang akan bertemu mantan klubnya. Oleh karena itu kemenangan tampaknya wajib dicanangkan oleh pelatih asal Serbia tersebut untuk anak asuhnya.

Bacca dan Adriano berduet di lini depan. Sedangkan bek baru yang didatangkan dari AS Roma, Alessio Romagnoli memimpin lini pertahana AC Milan. Absennya Jeremy Menez membuat Andrea Bertolacci turun sebagai gelandang tengah.

Di sisi lain, masalah tampaknya tak berhenti di kubu Fiorentina. Joaquin terus meminta untuk dijual sedangkan Giuseppe Rossi belum sembuh betul. Pun sama halnya dengan rekrutan baru dari Atletico Madrid, Mario Suarez yang kemungkinan besar hanya akan bermain sebagai pemain pengganti.

Selain itu pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, menurunkan mantan juru gedor Dnipro, Kalinic untuk menggantikan Khouma Babacar.

Susunan Pemain:

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, G Rodriguez, Tomovic; Gilberto, Borja Valero, Badelj, Alonso; Bernardeschi, Ilicic; Kalinic

AC Milan: Diego Lopez; De Sciglio, Ely, Romagnoli, Antonelli; Bertolacci, De Jong, Bonaventura; Honda; Bacca, Adriano

Baca Juga:

Mihajlovic: AC Milan Harus Selalu Menang

Bacca Janji Bawa AC Milan Scudetto dan Kembali ke Liga Champions

"Ibrahimovic Bakal Bikin Serangan AC Milan Menakutkan"

Video Populer

Foto Populer