Sukses


Sudahkah Anda Berteman dengan Alex Ferguson di LinkedIn?

Bola.com, Manchester - Rabu (26/8/2015) menjadi tanggal bersejarah karena pada hari itu mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferfuson, membuat akun di LinkedIn.

Bagi yang belum tahu, LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya.

Dalam profil LinkedIn tersebut, Ferguson tak malu-malu menjabarkan pencapaiannya di Old Trafford. Mulai dari gelar semasa di St. Mirren sampai di Manchester United. Pria Skotlandia itu juga membeberkan pernah menjadi dosen di Harvard Business School dan Ambassadro UEFA.

Hebatnya lagi, manajer yang dikenal dengan kata-kata 'Football.. Bloody Hell.' tersebut juga langsung membuat tulisan bagaimana caranya menjadi seorang pemimpin tangguh. Hingga berita ini ditulis, tulisan Fergie sudah mendapatkan 1394 likes dan 192 komentar.

Sayangnya, Ferguson baru bisa diadd oleh Anda jika Anda tahu email pribadinya. Jika tahu, jangan ragu untuk menjadi temannya di LinkedIn!

Sumber: LinkedIn

Baca juga:

"Memphis Depay Mirip dengan David Beckham"

Kenapa Van Gaal Ingin Mencium Depay?

Hat-trick Rooney Antar MU Tembus Liga Champions

Video Populer

Foto Populer