Sukses


Cadangan di MU, De Gea Tetap Dipanggil Timnas Spanyol

Bola.com, Spanyol - Absennya David de Gea dalam lima pertandingan Manchester United tidak memengaruhi posisinya di timnas Spanyol. Pasalnya, pelatih Spanyol, Vicente del Bosque tetap memasukan nama De Gea untuk menjalani laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovakia dan Makedonia.

Saga transfer De Gea ke Real Madrid membuat manajer MU, Louis van Gaal menilai konsentrasi mantan kiper Atletico Madrid itu sedang tidak fokus jika harus diturunkan dalam satu pertandingan.

Berdasarkan penilaian itu, Van Gaal akhirnya mencadangkan De Gea dan memasang Sergio Romero sebagai kiper utama Setan Merah dalam lima pertandingan terakhir.

Kendati demikian, Bosque seperti tak peduli dengan kondisi De Gea di MU. Dia tetap memasukan nama De Gea ke dalam skuat yang akan diboyong melawan Slovakia, Minggu (6/9/2016) dan Makedonia, Rabu (9/9/2015) untuk menjadi pelapis Iker Casillas.

Tidak hanya De Gea, Bosque juga kembali memanggil Juan Mata masuk dalam skuat. Penampilan ciamik Mata bersama MU musim ini disinyalir menjadi alasan Bosque kembali memanggil mantan gelandang Chelsea tersebut.

Berikut 22 pemain timnas Spanyol:

Kiper: Iker Casillas, David de Gea, Sergio Rico

Bek: Juanfran, Dani Carvajal, Cesar Azpilicueta, Gerard Pique, Sergio Ramos, Marc Bartra, Jordi Alba, Juan Bernat

Gelandang: Koke, Sergio Busquets, Santi Cazorla, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Isco, David Silva, Juan Mata

Penyerang: Paco Alcacer, Diego Costa, Pedro, Vitolo

Sumber: mirror

Baca Juga:

Buon Compleanno Gianni Rivera, Legenda Timnas Italia dan AC Milan

Milan Pecundangi Perugia di Coppa Italia

PSG Tutup Kans Ibrahimovic Gabung AC Milan

Video Populer

Foto Populer