Sukses


Prediksi Carpi vs Inter Milan: Poin Penuh atau Kejutan?

Bola.com, Modena - Apa yang menjadi mimpi terburuk seorang manajer sepak bola? Tak kunjung meraih hasil positif, bayang-bayang kegagalan di pekan ke-2 Serie A sudah ada di depan mata manajer tim promosi Carpi, Fabrizio Castori. Bisakah dia menghindari hal tersebut saat tim asuhannya menghadapi Inter Milan, Senin (31/8/2015) dini hari WIB?

Manajer legendaris Sampdoria, almarhum Vujadin Boskov pernah mengatakan: "Meglio perdere una partita 6-0 che sei partite 1-0 (Saya lebih suka tim takluk 0-6 ketimbang takluk enam kali dengan skor 0-1).

Carpi mengawali perjalanan magis di Serie A juga dengan hasil yang well, bisa dikatakan hancur. Pekan lalu mereka digilas Il Samp dengan skor 2-5 dan tentunya Castori berharap skuatnya bisa bangkit meski harus berhadapan dengan lawan yang berat lagi.

Kendati demikian, dipercaya kalau Castori akan memberikan kesempatankepada para pemain yang diturunkannya pekan lalu ketimbang merombak strategi tim. Kemungkinan hanya Kevin Lasagna saja yang diganti oleh Kamil Wilczek. Mereka juga bisa berharap kepada Ryder Matos yang pekan lalu mencetak salah satu gol terindah versi Bola.com.

Dalam partai debutnya di Serie A, tentu saja Stadio Alberto Braglia bakal penuh sesak. Faktor ini bisa membuat Biancorossi tampil dengan motivasi lebih di menit-menit awal. Carpi harus tampil fokus karena bila tidak Inter bisa menghukum mereka di setiap saat.

Sementara itu, di kubu Inter Milan mereka memiliki segala kualitas untuk bisa membawa pulang poin penuh ke markasnya sendiri. Satu-satunya kabar buruk yang mereka terima jelang laga ini adalah kondisi fisik Mauro Icardi. Memang beberapa waktu lalu, pria Argentina itu menyatakan dirinya fit tapi justru Rodrigo Palacio yang berpeluang untuk masuk ke tim inti.

Momen-momen di awal Serie A ini bisa dimanfaatkan oleh Nerazzurri yang menang 1-0 atas Atalanta pekan lalu berkat gol memukau Stevan Jovetic. Meski tampil kesulitan sepanjang laga tapi setidaknya mereka bisa unggul lebih awal ketimbang rival-rivalnya seperti AS Roma dan Juventus yang tertahan di pekan perdana.

Tugas Roberto Mancini adalah memastikan timnya tampil konsisten dan mempercepat pertumbuhan tim sebelum tim-tim lain bangkit. Poin yang menentukan klasemen akhir bisa diraih di fase-fase seperti ini.

Sedangkan bagi Carpi? Mari kita tunggu apakah mereka bisa memberikan kejutan lain di Serie A.

Head to Head
15/07/15 Inter Milan 4 - 2 Carpi

Prakiraan Susunan Pemain:

Carpi: Brkic, Spolli, Letizia, Bubnjic, Gagliolo, Porcari, Lazzari, Marrone, Gabriel Silva, Ryder Matos, Lasagna.

Inter Milan: Handanovic, Juan Jesus, Joao Miranda, Murillo, Santon, Medel, Kondogbia, Gnoukouri, Hernanes, Palacio, Jovetic.

Prediksi Bola.com: Carpi 0-2 Inter Milan

Baca juga :

Youri Djorkaeff: Inter Milan Sedang dalam Masa Transisi

ICI Regional Bali Ingin Memberi Kesan Baik Sebagai Tuan Rumah

Hampir 1000 Orang Ikuti Gathering Nasional Inter Club Indonesia

Video Populer

Foto Populer