Sukses


BREAKING NEWS: Blaszczykowski ke Fiorentina, Joaquin ke Betis

Bola.com, Florence - Fiorentina memastikan transfer Jakub Blaszczykowski dari Borussia Dortmund rampung. Sementara itu La Viola akhirnya rela memulangkan Joaquin ke Real Betis.

Selasa (1/9/2015), Blaszczykowski terbang ke Florence dan melakoni sesi tes medis. Kepindahan sang pemain akhirnya dipastikan oleh Die Borussen melalui situs resminya. Dipercaya harga transfer pemain Polandia itu mencapai 1 juta euro sebagai biaya pinjaman dan enam juta euro lagi andai ingin mempermanenkannya.

"Kuba (panggilan akrab Jakub Blaszczykowski) bukan hanya pesepak bola hebat, tapi juga orang yang baik," ucap direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

"Baginya jam bermain adalah hal yang penting jelang piala Eropa tahun depan. Kami berharap dia sukses saat melakoni kariernya di Florence," tambah Zorc.

Di sisi lain, Fiorentina juga melepas sayap veteran, Joaquin Sanchez ke Real Betis. Mantan penggawa timnas Spanyol itu pun bisa bernapas lega, karena beberapa hari terakhir transfernya diblok oleh manajemen La Viola.

"Saya bahagia. Apa yang saya inginkan adalah pulang ke Rumah," tutur Joaquin kepada Sky Sport Italia.

Joaquin akan terbang kembali ke tanah airnya pada Rabu (2/9/2015) dan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Sumber: Situs resmi Dortmund,  Sky Sport Italia

Baca juga:

Milan Kehilangan Antonelli Dua Pekan

BREAKING NEWS: Draxler Lolos, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

AS Roma Dapatkan Gelandang Tangguh Dinamo Moscow

 

Video Populer

Foto Populer