Sukses


Begini Rupa Ronaldo Saat Berusia 80 Tahun

Bola.com, Madrid - Meninggal muda menjadi ketakutan terbesar megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal itu mengaku ingin hidup hingga usia 80 atau 90 tahun. Lantas, bagaimana rupa CR7 saat tua nanti?

Ronaldo saat ini sudah menginjak usia 30 tahun lagi. Dengan kondisi fisik sangat prima, karier Ronaldo di dunia lapangan hijau dinilai masih sangat panjang.Bahkan, agen Ronaldo, Jorge Mendez, memprediksikan bahwa kliennya itu masih akan merumput hingga usia 40 tahun.

Penilaian itu diberikan Mendez berdasarkan pola hidup sehat dan etos Ronaldo dalam berolahraga.

"Ketakukan terbesar saya adalah meninggal muda. Saya tak ingin meninggal muda. Saya ingin meninggal di usia 80 atau 90 tahun," ungkap Ronaldo seperti dilansir ESPN.

"Semua orang yang berada dekat dengan saya yang memberikan inspirasi ini. Mereka selalu memberi saya energi positif dan hal itu sangat penting bagi saya," ia menambahkan.

Sejak bergabung bersama MU pada musim 2003 - 2004, Ronaldo melakukan transformasi besar-besaran. Tubuhnya bertambah kekar, wajahnya tak lagi berjerawat, dan ia tak lagi tampil dengan gaya rambut ala Spaghetti.

Lantas, bagaimana rupa Ronaldo saat berusia 80 tahun? Surat kabar ternama di Spanyol, Mundo Deportivo melakukan rekayasa wajah Ronaldo saat berusia senja. Pada foto tersebut, Ronaldo tampak masih gagah meski sudah keriput. Mantan penggawa Sporting Lisbon itu juga memiliki gaya rambut belah pinggir, bukan lagi Mohawk seperti biasanya. 

Sumber: Mundo Deportivo

Baca Juga:

 Messi Masih Ungguli Ronaldo dan Suarez di Liga Champions

Ungguli Ronaldo dan Suarez, Messi Raih Trofi Pemain Terbaik Eropa

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Sosial Media

Video Populer

Foto Populer