Sukses


Ketimbang Liga Champions, Allegri Ingin Juve Fokus Hadapi Serie A

Bola.com, Turin - Berada di grup neraka tak membuat Massimiliano Allegri lantas fokus menghadapi Liga Champions musim 2015-2016. Pelatih Juventus ini justru masih memprioritaskan Serie A, di mana mereka belum satu pun meraih kemenangan.

"Kami memiliki sebuah grup dan beberapa penantang yang menarik dan target kami adalah lolos ke babak selanjutnya. Namun, pertama kami harus berpikir tentang Chievo. Segera setelah jeda internasional, kami harus mendapatkan kemenangan pertama kami," kata Allegri pada Tuttosport.

Juventus akan menghadapi lawan berat sekaliber Manchester City, Sevilla, dan Borussia Monchengladbach di Grup D Liga Champions musim ini. Tapi kalah dalam dua laga perdana, membuat Allegri memilih untuk fokus lebih dahulu ke Serie A.

Saat menjamu Udinese di Juventus Arena, I Bianconerri tumbang dengan skor 0-1. Hasil tak jauh berbeda saat bertamu ke Stadion Olimpico. La Vechia Signora takluk 1-2 di tangan AS Roma. Hal ini membuat mereka berada di urutan ke-17 klasemen sementara Serie A dengan nilai nol.

"Kami tak memiliki poin sama sekali dan terpaut enam angka dari puncak klasemen. Namun, ini adalah kompetisi yang masih berjalan panjang dan kami memiliki waktu untuk memperbaiki jarak itu," kata mantan pelatih AC Milan itu.

"Kami harus bersabar. Setelah jeda, hampir semua pemain saya akan kembali. Kami akan menjalani bulan yang penting dan saya akan menghadapinya dengan skuat lengkap," tambahnya.

Bianconerri akan berhadapan dengan Chievo di kandang sendiri pada Minggu (13/9/2015). Skuat asuhan Max Allegri harusnya dapat memenangkan laga ini. Pasalnya, dalam enam pertemuan terakhir dengan Chievo, Juventus selalu memetik kemenangan.

Sumber: Tuttosport

Baca Juga:

Juventus Takluk Lagi, Roma Keluar Sebagai Pemenang

Tergabung di Grup Neraka, Marotta Optimistis Juventus Lolos

Draxler Lolos, Juventus Resmi Datangkan Hernanes

Video Populer

Foto Populer