Sukses


Susunan Pemain Jerman vs Polandia: Tim Panser Andalkan Gotze

Bola.com, Frankfurt - Jerman akan berhadapan dengan Polandia di laga lanjutan Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016, Sabtu (5/9/2015) dini hari WIB. Demi mengamankan poin penuh sekaligus merebut puncak grup, tim Panser mengandalkan Mario Gotze sebagai ujung tombak.

Bermain Frankfurter Volksbank Stadion, Jerman yang tampil dengan formasi 4-2-3-1. Gotze berperan sebagai penyerang tunggal di depan Karim Bellarabi, Mesut Ozil, dan Thomas Muller. Sebelumnya, striker 23 tahun ini dipasangkan dengan Andre Schurrle dalam kemenangan besar 7-0 atas Gibraltar.

Perubahan juga terjadi di lini tengah. Setelah sebelumnya memainkan empat gelandang sejajar (Hermann, Ozil, Gundogan, dan Bellarabi) dengan satu gelandang bertahan (Bastian Schweinsteiger), kini Die Mannschaft memainkan tiga gelandang dengan dua gelandang bertahan (Toni Kroos dan Schweinsteiger).

Pada lini pertahanan, Emre Can dan Jonas Hector masuk ke dalam starter setelah sebelumnya Joachim Low memasang Sebastian Rudi, Boateng dan Hector.

Sementara Polandia menerapkan taktik 4-4-2. Robert Lewandowski dan Arkadiusz Milik berduet di lini depan. Keduanya akan disokong empat gelandang sejajar, yakni Krzysztof Maczynski, Tomasz Jodlowiec, Johan Blonbou, dan Kamil Grosicki.

Susunan pemain:

Jerman: Manuel Neuer, Jerome Boateng, Mats Hummels, Jonas Hector, Bastian Schweinsteiger, Mesut Ozil, Toni Kroos, Karim Bellarabi, Mario Goetze, Emre Can, Thomas Muller.

Polandia: Lukasz Fabianski, Lukasz Piszczek, Lukas Szukala, Kamil Glik, Maciej Rybus, Krzysztof Maczynski, Tomasz Jodlowiec, Johan Blonbou, Kamil Grosicki, Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik

Video Populer

Foto Populer