Sukses


Ghana Boyong Wanita Cantik ke Stadion Demi Dongkrak Penonton

Bola.com, Accra - Selalu ada cara untuk meningkatkan animo penonton agar mau mengunjungi stadion untuk menonton sepak bola. Ada yang memurahkan harga tiket pertandingan, penambahan fasilitas, sampai mengetatkan pengamanan. Namun presiden Asosiasi Sepak Bola Ghana (GFA), Kwesi Nyantakyi, punya cara unik tersendiri.

Semua berawal ketika terjadi fenomena di mana penduduk Ghana lebih menyukai menonton liga-liga asing melalui televisi mereka ketimbang datang ke stadion lokal. Bahkan parlemen Ghana baru-baru ini menolak untuk mengizinkan siaran Premier League di saluran tak berbayar. Demi mengatrol animo para penonton, Nyantakyi memberikan ide cukup gila. Dia menyarankan kepada para panitia pertandingan untuk menghadirkan wanita cantik di stadion.

"Kita harus membiarkan wanita cantik dan seksi masuk ke stadion kita. Itu akan menyebabkan para lelaki akan mengikuti mereka untuk menonton laga. Banyak laki-laki ini akan datang ketika mendengar kalau akan ada wanita cantik di stadion."

Gilanya lagi, Nyantakyi, yang berusia 48 tahun dan bekerja sebagai pengacara itu, mengklaim pernah melakukan percobaan beberapa waktu lalu.

"Saya ingat pernah ada satu pertandingan di mana kami memboyong banyak wanita cantik dengan celana jenas yang bagus ke stadion. Gadis-gadis itu mulai berkeliling di area stadion dan Anda bisa lihat histeria yang diciptakan di tribun."

"Para laki-laki mendadak jadi gila ketika wanita-wanita itu melambaikan tangan. Jadi marilah kita menggunakan cara-cara seperti ini untuk menaikkan penjualan tiker pertandingan," papar Nyantakyi kepada Montie FM.

Sumber: Montie FM

Baca juga:

Masih Bisakah Rene Higuita Lakukan Tendangan Kalajengking?

Fabregas Abaikan Ajakan Tos David de Gea

Neymar Mendapat Hadiah Ciuman dari Kembaran Petenis Cantik Kanada

 

Video Populer

Foto Populer