Sukses


Neymar Mendapat Hadiah Ciuman dari Kembaran Petenis Cantik Kanada

Bola.com, New York - Neymar tampaknya merasakan kegembiraan ganda saat melawat ke New York, Amerika Serikat, bersama Timnas Brasil. Yang pertama, Tim Samba menang 1-0 dalam laga persahabatan kontra Kosta Rika, Senin (7/9/2015) pagi WIB. Lalu, sumber kegembiraan kedua ialah hadiah istimewa dari seorang gadis cantik yang ditemuinya di stadion.

Hadiah apakah itu?

Bintang Barcelona itu ternyata mendapat hadiah ciuman di pipi dari kembaran petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard, yang bernama Beatrice Bouchard. Keduanya bertemu di Red Bull Arena yang menjadi arena pertandingan Brasil versus Kosta Rika.

Seperti dilansir Daily Mail, Beatrice memamerkan foto kemesraannya bersama Neymar melalui akun Instagram pribadinya @beatricebouchard. Di foto itu, terlihat kembaran Eugenie tersebut sedang mencium pipi Neymar, sedangkan sang pesepakbola merangkul pundaknya dengan hangat. Pada keterangan foto, dia menyebut Neymar sebagai sosok yang sangat lucu.

 

He's the cutest 😘 @neymarjr

A photo posted by Beatrice Bouchard (@beatricebouchard) on

Tak mau kalah, Neymar juga mengunggah fotonya bersama Beatrice di akun Instragramnya @neymarjr, namun dengan angle berbeda. “Senang berjumpa denganmu,” kata Neymar di keterangan foto tersebut, sembari menambahkan emoticon mencium.

 

you got lucky To brasil 👏🏽😂 good to see you 👊🏽😝😘 @beatricebouchard

A photo posted by Nj 🇧🇷 (@neymarjr) on

Tak ada penjelasan apakah keduanya memang berencana bertemu di Red Bull Arena atau berjumpa secara tak sengaja. Neymar maupun Beatrice juga tak menjelaskan bagaimana mereka bisa saling mengenal.  

Neymar hanya bermain delapan menit saat Brazil mengalahkan Kosta Rika. Sementara itu kembaran Beatrice, Eugenie, terpaksa mengundurkan diri dari turnamen AS Terbuka, Minggu (6/9/2015), setelah mengalami insiden di ruang ganti. Insiden itu menyebabkannya mengalami cedera kepala hingga tak mampu melanjutkan kiprahnya di turnamen grand slam tersebut.

Baca Juga: 

Kevin De Bruyne Jadi Duta Satwa Liar

Fabregas Abaikan Ajakan Tos David de Gea

Video Populer

Foto Populer