Sukses


Lionel Messi Dianugerahi Putra Kedua

Bola.com, Barcelona - Kabar bahagia menghampiri megabintang Barcelona, Lionel Messi Hari ini, Jumat (11/9/2015) WIB, pasangan Messi dan Antonella Rocuzzo dianugerahi anak kedua berjenis kelamin lelaki.

Seperti dilansir Mirror, Rocuzzo melahirkan bayi lelaki di Barcelona yang kemudian diberi nama Mateo. Kabar bahagia tersebut diungkap oleh saudara lelaki Messi, Mathias Messi, di situs jejaring sosial Twitter.

Kabar yang berhembus di Spanyol menyebutkan bahwa Messi menghadiri proses persalinan Rocuzzo di rumah sakit meskipun baru saja kembali Amerika Serikat (AS) usai membela Timnas Argentina.

Messi absen pada latihan Barcelona tadi pagi waktu setempat jelang bigmatch kontra Atletico Madrid, Minggu (12/9/2015) dini hari WIB dengan alasan permasalahan keluarga. Namun, pelatih Luis Enrique memastikan La Pulga bisa diturunkan pada laga nanti.

"Messi bisa diturunkan pada pertandingan nanti, meskipun dia tak latihan. Namanya masuk dalam daftar skuat. Klub mengizinkannya absen latihan hari ini karena alasan pribadi," ungkap Enrique.

Messi sudah memiliki satu putra yang diberi nama Thiago. Putra pertama Messi itu lahir pada 2 November 2012 lalu.

Messi dan Rocuzzo berpacaran sejak tahun 2008. Rocuzzo merupakan cinta pertama Messi. Keduanya sudah saling mengenal sejak Messi berusia lima tahun.

Sumber: Mirror

Baca Juga: 

David Beckham Bakal Perankan James Bond 007?

Anthony Martial Bakal Jadi Pembelian Terburuk MU Konflik Kian Runyam, Pique - Ramos Diminta Berdamai

Video Populer

Foto Populer