Sukses


Usai Lumat Espanyol, Madrid Kini Bidik Shakhtar Donetsk

Bola.com, Madrid - Real Madrid menang setengah lusin gol atas Espanyol di jornada ketiga La Liga Spanyol. Setelah sukses membungkam Espanyol, El Real kini membidik hasil serupa kala menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Bertandang ke markas Espanyol di Power8 Stadium, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Madrid turun dengan skuat terbaiknya. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema menjadi trisula maut di lini depan.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Madrid mampu melepaskan 15 sepakan di mana delapan diantaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Espanyol hanya memiliki tiga tembakan on target dari 14 kali kesempatan.

Real Madrid pun sukses melumat Periquitos dengan skor 6-0. Ronaldo tampil sebagai bintang di laga ini. CR7 mencetak lima gol, yakni pada menit ke-7, 17, 20, 61, dan 81. Sementara satu gol lainnya disarangkan Karim Benzema di menit ke-28.

Menang meyakinkan atas Espanyol kian mendongkrak kepercayaan diri anak asuh Rafael Benitez tersebut. Mereka pun berambisi memetik hasil positif kala menjamu Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu dalam laga perdana Grup A Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

"Kami mencetak gol dengan sangat cepat, dan itu berarti laga berjalan lebih mudah buat kami. Kami bermain sangat bagus," kata gelandang Real Madrid, Luka Modric.

"Kami senang bisa mencetak gol dan tidak kebobolan. Kami harus tetap bermain bagus. Kami meraih kemenangan, namun sekarang kami harus memikirkan mengenai Liga Champions dan laga melawan Shakhtar Donetsk," lanjutnya.

Berkat kemenangan atas Espanyol, Real Madrid kini bercokol di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mendulang tujuh angka. Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Sportsmole

Baca Juga: 

Cetak Lima Gol, Ronaldo Lewati Rekor Gol Raul

Cristiano Ronaldo Cetak Lima Gol untuk Lewati Rekor Gol Raul

Ronaldo Lima Gol, Madrid Lumat Espanyol

Video Populer

Foto Populer