Sukses


Montolivo Tak Terima Milan Kalah di Derby Della Madonnina

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, menegaskan timnya tak seharusnya menelan kekalahan di derby della Madonnina melawan Internazionale, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. 

Laga derby della Madonnina edisi ke-214 berjalan sengit. La Beneamata keluar sebagai pemenang berkat Gol Fredy Guarin di menit ke-58. Ia mencetak gol melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Inter Milan meraih kemenangan 100 persen dari tiga pertandingan. Hasil ini menempatkan pasukan Nerazzurri di puncak klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin.

"Jika ada satu tim yang pantas menang malam ini mengingat peluang yang diciptakan, itu Milan. Pertandingan berjalan seimbang, jadi kami kecewa dan merasa menyesal. Kendati demikian di waktu yang berbarengan tingkat kepercayaan diri tim meningkat," kata Montolivo kepada Mediaset Premium.

 "Kami terlalu sering mencoba untuk menekan tapi terlalu ceroboh. Ketika tim memaksa untuk mencari peluang gol, tim akan melonggarkan pertahanannya. Ini salah satu faktor yang harus diperbaiki. "

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi 12 dengan torehan tiga angka dari tiga pekan. Di laga ini Montolivo membuat penampilan pertamanya di Serie A dalam tujuh bulan terakhir dan  tampil cukup menawan. Dia juga ditanya tentang rekan setimnya Balotelli yang turun di derby pertamanya pasca berseragam Liverpool.

"Ini adalah Mario yang ingin kita semua lihat sepanjang waktu. Kita harus memberinya waktu untuk beradaptasi sebelum membuat penilaian. Kita akan melihat kami berada  saat jeda Natal," Montolivo menutup pembicaraan .

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Ditahan Imbang Chievo, Juventus Raih Poin Perdana Musim Ini

Kalahkan Tim Promosi, Roma Sementara Puncaki Klasemen Serie A

Gol Guarin Bawa Internazionale Bekuk AC Milan

 

Video Populer

Foto Populer