Sukses


Rooney Tak Diboyong, Ini 20 Nama Pemain MU Kontra PSV

Bola.com, Manchester - Manchester United dipastikan tidak akan diperkuat Wayne Rooney saat bertandang ke kandang PSV Eindhoven di Stadion Philipps guna melakoni pertandingan pertama di fase grup Liga Champions 2015-2016, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Kapten Manchester United itu tidak termasuk dalam 20 nama pemain yang dibawa manajer MU, Louis van Gaal ke Belanda.

Rooney saat ini sedang mengalami cedera hamstring yang didapatkannya saat menjalani sesi latihan jelang menghadapi Liverpool beberapa waktu lalu. Cedera ini juga membuat Rooney harus absen saat MU membungkam Liverpool dengan skor telak 3-1 di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB.

Cederanya Rooney membuat Van Gaal harus mengambil keputusan darurat dengan menempatkan Marouane Fellaini sebagai striker tunggal dalam skema 4-2-3-1 miliknya kontra Liverpool. Strategi ini tampaknya akan dipakai kembali oleh Van Gaal saat menghadapi PSV Eindhoven.

Absennya Rooney membuat Van Gaal mau tidak mau harus pencari pengganti yang bermain di posisi striker. Meener Belanda ini memasukan nama James Wilson dalam 20 nama yang dibawa kontra PSV.

Berikut adalah 20 nama pemain untuk menghadapi PSV Eindhoven:

David De Gea, Sergio Romero; Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Marcos Rojo, Luke Shaw, Chris Smalling, Antonio Valencia; Michael Carrick, Ander Herrera, Andreas Pereira, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Juan Mata, Ashley Young; Memphis Depay, Marouane Fellaini, Anthony Martial, James Wilson.

Sumber: MU

Baca Juga:

Hodgson Bangga Rooney Jadi Pencetak Gol Terbanyak Inggris

Rooney Komentari Keberhasilannya Pecahkan Rekor Gol Inggris

Moyes Sarankan Wayne Rooney Bermain Sebagai Gelandang

Video Populer

Foto Populer