Sukses


Bungkam City, Buffon: Satu Tantangan Sudah Terlewati

Bola.com, Manchester - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, merasa kemenangan atas Manchester City, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB, merupakan satu tantangan yang sudah terlewati. Buffon juga menyebut tiga poin ini berharga bagi para pemain.

Manchester City tumbang di markasnya sendiri, Etihad Stadium, saat menghadapi Juventus di laga perdana Grup D Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Di laga ini Buffon tampil menakjubkan dengan melakukan tiga penyelamatan penting. Sementara aksi dari Mario Mandzukic dan Alvaro Morata membawa Bianconeri menang 2-1.

"Kami melihat reaksi yang benar dan tim sudah melewati satu tantangan yang ada di depan mata. Juventus melakoni performa yang kuat. Di laga ini kami fokus, dewasa secara taktis, determinasi, dan level kualitas."

"Sejujurnya kami tak kekurangan apa pun, tapi terlepas dari itu semua tim tak boleh lengah. Juventus harus terus tampil seperti ini. Saya berharap itu terjadi karena kami layak mendapatkan kemenangan ini dan punya kapabilitas," kata Buffon kepada Mediaset Premium.

Dengan hasil ini, Juventus berada di posisi kedua grup D Liga Champions. Mereka harus rela tak bisa menguasai puncak klasemen karena di saat yang bersamaan Sevilla mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor 3-0.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan dalam stadion seperti ini dan melawan tim seperti City, hal itu membuat Anda sadar akan apa yang bisa dicapai. Bagi para pemain yang masih baru memperkuat Bianconeri, kemenangan tadi sangat penting. Rasa, adrenalin, dan kesenangan dalam laga tadi membuat Anda berkembang secara pesat."

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Di Maria-Cavani Pimpin PSG Tundukkan Malmo

Hukum Karma Bicara, MU Tumbang di Tangan PSV

Hasil Liga Champions 16 September 2015

Video Populer

Foto Populer