Sukses


Benitez: Jelas Sudah, Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengatakan jika Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Benitez menilai kemampuan olah bola Ronaldo merupakan nomor satu saat ini dan tak perlu diperdebatkan lagi.

Ronaldo baru saja tampil menggila dengan mencetak hat-trick saat Madrid melibas Shakhtar Donetsk dengan skor 4-0 di laga pembuka Grup A Liga Champions yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Tiga gol CR7 dicetak pada menit ke-55, 63, dan 81.

Berkat tambahan tiga gol tersebut Ronaldo kini mengoleksi 80 gol di Liga Champions, melewati catatan 77 gol milik bintang Barcelona, Lionel Messi. Itu berarti Ronaldo berhak menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.

Selebrasi Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Shakthar Donetsk

"Tidak ada lagi yang bisa diperdebatkan, Ronaldo adalah yang terbaik di dunia. Saya sangat kagum terhadapnya," kata Benitez.

"Saya sangat terkejut dengan banyaknya perhatian publik terhadap ucapannya ketimbang dengan yang dia lakukan di lapangan," ujarnya.

Sekadar info, selain mencetak hat-trick kontra Shakhtar, Ronaldo juga baru saja melewati rekor gol milik legenda Real Madrid, Raul Gonzales berkat torehan lima golnya ke kandang Espanyol, akhir pekan lalu.

Baca juga:

Ronaldo 'Ngamuk', Madrid Libas Shakhtar Donetsk

Siapa yang Terbaik, Messi atau Ronaldo?

Berapa Lama Luke Shaw akan Absen Akibat Patah Kaki?

Video Populer

Foto Populer