Sukses


Tuntut Rodgers Dipecat, Ribuan 'Jurgen Klopp' Hadir di Anfield

Bola.com, Liverpool - Desakan fans Liverpool kepada manajemen klub untuk mendepak Brendan Rodgers kian menguat dari hari ke hari. Tuntutan mereka makin jelas setelah salah satu akun Twitter fans The Reds, menyarankan kepada para pengikutnya untuk berdandan ala Jurgen Klopp, pelatih yang diisukan bakal melatih The Reds.

Media-media lokal menyebut Klopp yang saat ini menganggur pasca meletakkan jabatannya di Borussia Dortmund tertarik membesut Liverpool. Seperti dilansir Whoateallthepies, akun Twitter bernama @TheAnfieldChat yang memiliki 122 ribu pengikut menyarankan kepada followersnya untuk datang ke stadion dengan berdandan ala pelatih 48 tahun tersebut.

Hingga berita ini ditulis, tweet itu diretweet oleh 500 lebih user dan 300 pengguna lainnya menjadikannya sebagai tweet favorit. Apakah nanti akan terpantau ratusan ribu Klopp dalam laga Liverpool kontra Aston Villa, Sabtu (26/9/2015) nanti?

Pemilik akun The Anfield Chat beberapa saat setelah berkicau tweet itu mengaku kaget karena ajakannya diekspos oleh media-media ternama macam ESPN dan The Guardian. 

"Untuk mengklarifikasi, tweet itu adalah bahan bercanda. Jika Anda melihatnya sebagai tindakan serius, santaikan pikiran Anda. Bayangkan jika kita bertindak serius. Kami tidak sedang memulai kampanye atau merencanakan protes. Lelucon ini hanya berdasarkan cara Klopp berpakaian."

Sumber: Whoateallthepies

Baca Juga:

Ferguson Pernah Tergoda Membelot ke Inter Milan

Ferguson Beberkan Alasan Pogba Hengkang dari MU

Sukacita Pemain dan Fans di Acara Amal MU

Video Populer

Foto Populer