Sukses


Menang Lagi, Mancini Tak Mau Inter Disebut Favorit Scudetto

Bola.com, Milan - Roberto Mancini menolak klub asuhannya Internazionale Milan sebagai tim kandidat terkuat peraih Scudetto musim ini. Hingga pekan ke-5, La Beneamata menjadi satu-satunya tim yang meraih 100 persen kemenangan.

Inter kembali meneruskan performa apiknya di Serie A musim ini usai mengalahkan Hellas Verona. Menjamu Gialloblu di Giuseppe Meazza, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB, Nerazzurri menang tipis 1-0. Saat ini Nerazzurri unggul tiga poin dari Fiorentina yang ada di peringkat tiga, ini start terbaik mereka sejak musim 1967-1968.

"Saya tidak puas dengan cara kami memulai pertandingan malam ini meski memang ada sedikit kelelahan. Namun di babak kedua, semuanya kian membaik. Awal pekan Serie A memang sulit dilewati, itu dibuktikan oleh tim-tim yang lebih layak disebut sebagai favorit Scudetto. Apakah kami bisa disebut tim unggulan? Mungkin itu akan terjawab ketika kami menghadapi Fiorentina pekan depan," ucap Mancini kepada Mediaset Premium.

"Kami ingin mencari poin cadangan sebelum kompetisi memasuki fase musim dingin. Soal permainan Adem Ljajic dan Ivan Perisic? Mereka berdua bisa tampil lebih bagus lagi, mereka butuh waktu adaptasi."

Berkat hasil ini, Inter masih berada di puncak klasemen dengan torehan 15 poin hasil dari lima kemenangan beruntun. Sedangkan Verona ada di posisi 15 dengan tiga angka. Di laga ini, Jonathan Biabiany melakukan comebacknya setelah setahun absen karena didiagnosa mengalami kelainan jantung. 

"Saya bahagia dia bisa kembali beraksi di lapangan setelah apa yang dia alami. Saya yakin dia bisa membantu kami dengan banyak kontribusi karena kami punya sedikit alternatif pemain di posisinya"

"Serie A baru berlalu lima pekan, kami bahagia tapi sadar bahwa momen-momen sulit akan datang," pungkas Mancio.

Sumber: Mediaset Premium

Baca juga:

Roma Keok di Tangan Sampdoria

Gol Frosinone di Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Juventus

Inter Nyaman Puncaki Klasemen Usai Kalahkan Verona

 

Video Populer

Foto Populer