Sukses


Lewandowski Menggila, Bayern Lumat Dinamo Zagreb 5-0

Bola.com, Munich - Robert Lewandowski tampil cemerlang bagi Bayern Munchen. Menjamu Dinamo Zagreb, striker Polandia itu mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-0 dalam laga lanjutan fase grup F Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

Gol dibuka Douglas Costa (13') Mario Gotze (25') dan Robert Lewandowski yang mendapatkan hattrick (21', 28', 55'). Hasil ini membuat Bayern menguasai puncak klasemen grup F dengan enam poin sedangkan Zagreb di peringkat tiga dengan tiga poin.

Meski tak menurunkan skuat terbaiknya, Bayern tetap tampil mengerikan dan tampil mendominasi sejak peluit pertandingan dimulai. Terbukti hanya butuh 13 menit bagi mereka untuk mengoleksi gol pertama. Douglas Costa mendapatkan bola operan dari Thiago Alcantara dan dia menembak dengan kaki kiri tanpa bisa dihentikan kiper lawan, Eduardo.

Delapan menit berselang, Alcantara kembali menunjukkan magisnya usai absen cukup lama. Operannya membuat Lewandowski bisa menyepak bola menggunakan kaki kanannya, 2-0 untuk Bayern! Empat menit kemudian, giliran Kingsley Coman yang menunjukkan tajinya. Mantan pemain Juventus itu memberikan umpan manis yang kemudian dihajar tanpa ampun oleh Mario Gotze, gunung pun harus didaki Zagreb lantaran mereka sudah kebobolan tiga kali.

Lewandowski tak menunjukkan tanda-tanda bakal berhenti! Di menit ke-28, kerjasamanya bersama Costa membuat mantan juru gedor Borussia Dortmund itu memperdaya lawannya dan membaw Bayern unggul 4-0. Di babak kedua, pria yang baru saja mencetak lima gol dalam waktu sembilan menit menutup pesta klubnya.

Memasuki menit ke-55, Lewandowski berhasil mendapatkan hattrick! Tendangan kaki kirinya ke arah tengah gawang usai mendapatkan umpan dari Alcantara membuat mereka unggul 5-0! Setelah unggul 5-0, Die Roten mengendurkan tekanan dan itu membuat Dinamo Zagreb bisa keluar dari pertahanannya tapi hingga laga usai angka di papan skor tak berubah

 

Susunan pemain:

Bayern: Neuer, Lahm, Boateng (Rafinha 64'), Alaba, Costa (Muller 58'), Alcantara, Gotze, Bernat (Martinez 46'), Kimmich, Lewandowski, Coman.

Dinamo Zagreb: Eduardo, Taravel, Matel, Pivaric, Benkovic (Goncalo 46'), Machado (Rog 61'), Adei, Antolic, Fernandes, Soudani, Pjaca (Henriquez 69')

 

Video Populer

Foto Populer