Sukses


Luis Suarez Jadi Sopir Pribadi Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Kabar buruk menimpa Barcelona. Mega bintang andalannya, Lionel Messi, mengalami cedera lutut pada laga lanjutan La Liga kontra Las Palmas, Sabtu (26/9/2015) WIB.

Messi terpaksa digantikan oleh Munir El Haddadi pada menit ke-10 pada pertandingan melawan Las Palmas. La Pulga mengeluh merasakan sakit di lutut sebelah kiri.

Setelah meninggalkan pertandingan, Lionel Messi menjalani pemeriksaan di salah satu rumah sakit di Kota Barcelona. Berdasarkan pemeriksaan awal, Messi mengalami robek pada otot ligamen lutut kiri. Alhasil, dia harus menepi selama delapan pekan untuk memulihkan kondisinya.

Tak ingin Messi frustrasi karena mengalami cedera panjang, berbagai cara dilakukan oleh rekan satu timnya untuk menghibur. Salah satunya dilakukan oleh tandemnya di lini depan Blaugrana, yakni Luis Suarez.

Kebetulan, rumah kedua pemain tersebut saling berdekatan di Castelldefels. Selama Messi mengalami masalah pada lututnya, Suarez bersedia menjadi sopir pribadi La Pulga ketika akan menjalani perawatan medis.

Upaya yang dilakukan oleh eks striker Liverpool nampaknya sedikit membuahkan hasil. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Youtube, Messi tampak tertawa lepas di samping Suarez. Momen tersebut tentu saja menyiratkan jika Messi sudah mampu meninggalkan kekecewaannya karena mendapatkan cedera panjang.

Tanpa Messi, Barcelona sukses memetik kemenangan tipis 2-1 melawan Bayer Leverkusen pada pertandingan kedua Grup E Liga Champions yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sport-english.com

Baca juga :

Luis Enrique Angkat Suara Soal Cedera Lionel Messi

Pelatih Barcelona Dukung Catalunya Merdeka

Cedera Lutut, Barcelona Pastikan Messi Absen Dua Bulan

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Corner

Video Populer

Foto Populer