Sukses


Allegri Puas Akan Performa Juventus Bungkam Sevilla

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, puas dengan performa anak asuhnya saat meraih kemenangan atas Sevilla di matchday kedua Grup D Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB.

Bermain di Juventus Stadium, I BianconeriĀ membuat Sevilla pulang dengan tangan hampa. Gol dariĀ Alvaro Morata di menit ke-41 serta Simone Zaza pada menit ke-87 membawa Juve menang 2-0. Dengan hasil ini, mereka menguasai puncak Grup D dengan enam angka. Sedangkan Sevilla di posisi dua dengan tiga poin.

"Malam ini merupakan langkah pertama sebuah tim yang wajib berada dalam level hebat. Saya puas dengan performa anak-anak, mereka menunjukkan ingin berkembang dan berhasil menguasai pertandingan. Anda butuh kekuatan untuk bisa memenangkan laga, jika tidak Anda kalah," tutur Allegri kepada JTV.

"Saya tidak pernah khawatir dengan apa yang terjadi. Semasa di Milan dan klub sebelumnya, saya selalu sukses dan itu berkat kerja keras para pemain. Di laga ini kami bermain bagus, secara taktik, teknik dan bertahan. Satu-satunya hal yang harus dikembangkan adalah kami punya pemain yang minim pengalaman berlaga di level internasional."

Allegri memang butuh kemenangan demi menyelamatkan jabatannya sebagai pelatih pasca Juventus takluk 1-2 dari Napoli, akhir pekan lalu. Di laga ini, mantan pelatih Cagliari tersebut juga memberikan acungan jempol kepada Hernanes yang dinilainya tampil prima.

"Melawan Napoli, tim bermain dengan buruk dan kerap melakukan kesalahan dengan membiarkan lawan membalas lewat serangan balik. Sementara itu Sevilla juga seperti Napoli. Kendati demikian, para pemain rela mengorbankan diri demi tim dan itu sangat bagus."

"Jika Anda terus menguasai bola, mudah untuk mengembangkan permainan. Kami harus memperbaiki aspek menyerang dan bertahan yang dipunya Juventus," pungkasnya.

Sumber: JTV

Baca juga:

Manchester City Curi Tiga Angka di Markas Munchengladbach

Bungkam Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Juventus Buat Sevilla Pulang dengan Tangan Hampa

Video Populer

Foto Populer