Sukses


Takluk Jelang Derby Madrid, Simeone: Jangan Panik Atletico!

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meminta kepada anak asuhnya agar tidak panik setelah kalah di matchday kedua Grup C Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Padahal akhir pekan mendatang mereka akan berduel kontra Real Madrid.

Jelang bertemu dengan Madrid, Los Rojiblancos malah takluk 1-2 dari Benfica. Atletico sempat unggul lewat gol Angel Correa di menit ke-23. Tapi Benfica membalasnya lewat gol Nicolas Gaitan pada menit ke-36 dan gol Goncalo Guedes menit ke-51 dalam laga yang dihelat di Vicente Calderon.

Dengan hasil ini, Atletico tertahan di peringkat dua Grup C dengan tiga poin. Sedangkan Benfica menguasai klasemen dengan meraih enam angka hasil dari dua kemenangan.

"Laga berjalan seru dan lawan kami bertahan dengan sangat baik. Kami punya kesempatan untuk memperpanjang jarak dengan mereka di babak kedua, tapi takdir berkata lain."

"Kami harus memfokuskan diri untuk memperbaiki penyelesaian akhir. Jelas ini hasil buruk tapi Atletico tampil dengan jati dirinya. Kami masih berada di posisi kedua, jadi jangan panik dan harus menunggu masa depan untuk melihat apa yang terjadi," seperti dilansir Sport.

Mantan pelatih Catania tersebut kemudian berkomentar soal performa Jackson Martinez. Sejak datang dari Porto pada bursa transfer awal musim ini dengan biaya 35 juta euro, sang juru gedor baru mencetak satu gol. Menurut Marca ini merupakan start terburuk dari pemain 28 tahun tersebut.

"Saya pikir itu wajar karena Martinez belum beradaptasi. Dia dan pemain baru lainnya baru datang dua bulan lalu, beda halnya dengan Costa dan Falcao yang pernah berseragam klub ini."

"Ketika seorang pemain masuk ke kompetisi baru, mereka butuh adaptasi dan saya yakin Jackson akan mencetak gol," pungkasnya.

Atletico akan menghadapi Astana yang berada di dasar klasemen Grup C dengan satu poin pada 22 Oktober 2015. Namun sebelum itu, mereka harus bertemu Real Madrid di La Liga, Senin (5/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: Sport

Baca juga:

Benfica Sukses Permalukan Atletico Madrid

Bungkam Wolfsburg, MU Raih Kemenangan Perdana di Liga Champions

Juventus Buat Sevilla Pulang dengan Tangan Hampa

 

Video Populer

Foto Populer