Sukses


Cetak Rekor Anyar, Ronaldo Tak Jamin Bertahan di Madrid

Bola.com, Malmo - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa pada laga kedua Grup A Liga Champions kontra Malmo, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB. Pria Portugal itu sukses mengalahkan catatan rekor gol milik legenda Los Blancos, Raul Gonzales.

Sepasang gol tersebut membuat CR7 kini mengoleksi 324 gol untuk Madrid. Torehan tersebut mengalahkan rekor gol Raul yang terhenti di angka 323.

CR7 sendiri mengaku bahagia atas pencapaian yang ditorehkannya di Madrid. Meskipun demikian, Ronaldo tak bisa menjamin masa depannya akan terus berada di Santiago Bernabeu. Hal ini tentu saja memantik rumor bahwa pemain berdarah Portugal itu akan kembali ke Manchester United, seperti yang selama ini santer dikabarkan.

"Saya merasa baik di Madrid dan ingin memenangkan banyak gelar di sini. Tetapi, seperti yang sering saya katakan bahwa tidak ada yang tahu akan masa depan," kata Ronaldo seperti dikutip The Mirror.

"Pada saat ini, saya baik-baik saja di sini. Sebagai seorang profesional, saya akan selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik. Namun, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi tahun depan," tegas Ronaldo.

Pernyataan tersebut memberikan isyarat bahwa Ronaldo mungkin saja angkat kaki dari Los Blancos. Paris Saint-Germain pun beberapa hari terakhir pernah dikabarkan siap menampung jasa pemain kelahiran Santo Antonio, 30 tahun silam tersebut.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Rekornya Dipatahkan, Raul Beri Selamat ke Ronaldo

Benitez: Tak Ada Batas untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo Berhasil Ukir 501 Gol

Video Populer

Foto Populer