Sukses


Tantang Napoli, AC Milan Tanpa Honda dan Balotelli?

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Napoli di giornata ketujuh Serie A musim ini. Namun di duel sengit tersebut, Milan terancam tak diperkuat Keisuke Honda dan Mario Balotelli.

Honda dan Balotelli tidak ikut dalam sesi latihan I Rossoneri yang berlangsung di Milanello, Kamis (1/10/2015) waktu setempat. Honda mengalami flu sehingga absen di sesi latihan. Sedangkan Super Mario dibekap cedera ringan pada ototnya dan hanya berlatih di pusat kebugaran.

Kondisi Honda dan Balotelli yang kurang fit sedikit banyak mengganggu persiapan AC Milan menghadapi Napoli. Apalagi, Il Diavolo Rosso butuh kemenangan saat menjamu Napoli di San Siro, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Selain Honda dan Balotelli, Cristian Zapata juga tidak berada dalam kondisi bagus.

"Keisuke Honda tidak berlatih bersama rekan satu tim karena mengalami flu. Cristian Zapata juga berlatih terpisah dari tim dan menjalani latihan di pusat kebugaran. Mario Balotelli juga berlatih di pusat kebugaran pada hari Kamis dan berlatih terpisah," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

"Pada hari Jumat, akan diputuskan apakah Balotelli akan terus belatih di pusat kebugaran, di mana itu masih mungkin terjadi, atau apakah bergabung bersama para pemain lainya."

Kekalahan 0-1 dari Genoa pada akhir pekan kemarin membuat AC Milan terdampar di posisi 11 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli yang berada tepat diatasnya.

Sumber: AC Milan

Baca Juga: 

Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu?

Beckham Keseleo Lidah Jagokan Milan Kandidat Juara Liga Champions

AC Milan Tampung Pemain Buangan Schalke 04

 

Video Populer

Foto Populer