Sukses


Liverpool Gagal Menang, Lallana Kecewa Berat

Bola.com, Liverpool - Liverpool kembali gagal meraih poin sempurna di ajang Liga Europa. Pasukan Brendan Rodgers itu harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu FC Sion di Anfield, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB.

Bermain di depan pendukung sendiri, Liverpool tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Terbukti, tak butuh waktu lama untuk The Reds membuka keunggulan dalam laga tersebut. Adam Lallana sukses mencatatkan namanya di papan skor pada laga yang baru berusia empat menit.

Akan tetapi, keunggulan klub asal Merseyside hanya bertahan hinga menit ke-18. FC Sion sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Ebenezer Assifuah. Meski cenderung menguasai pertandingan, namun Liverpool tetap tak bisa mencetak gol tambahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Lallana mengaku kecewa dengan raihan hasil imbang tersebut. Menurut Lallana, klubnya sebenarnya layak meraih kemenangan karena banyak menciptakan peluang.

"Kami seharusnya memenangkan pertandingan kandang di kompetisi ini. Kami membidik tiga angka dan sudah menciptakan banyak peluang," kata Lallana seperti dikutip Daily Star, Jumat (2/10/2015).

"Tak ada alasan! Saya seharusnya bisa mencetak dua gol. Pun demikian dengan Divock Origi yang punya banyak kesempatan untuk menjebol gawang lawan," tegas pemain asal Inggris tersebut.

Tambahan satu poin membuat The Reds harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara grup B dengan koleksi dua angka. Sedangkan FC Sion sukses berada di puncak dengan raihan empat poin.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

FC Sion Imbangi Liverpool di Anfield

Rodgers Murka Liverpool Ditahan Imbang Sion

Liverpool Gagal Menang Di Kandang

 

Video Populer

Foto Populer